Supermodel Halima Aden Putuskan Ikut Ajang Miss Universe

Publik dikejutkan dengan keputusan seorang Supermodel Muslimah, Halima Aden yang memutuskan untuk keluar dari dunia fashion show yang telah membesarkan namanya selama ini.

Dirinya memutuskan untuk memperkuat keyakinannya karena dirinya ingin mencari sebuah kenyamanan. Karena selama menjadi sebuah model, ia merasa ada banyak sekali perbedaan kepahaman dengan nilai-nilai agama.

Namun meski memutuskan untuk hengkang dari dunia modeliing, namun ternyata perempuan berdarah Somalia-Amerika telah memiliki rencana untuk mengikuti ajang Miss Universe dan mewakilkan Somalia. Dirinya akan menjadi perempuan hijab pertama asal Somalia yang mengikuti ajang ini.

Baca juga  Jokowi Resmikan Bendungan Tapin di Kalsel: Hasilkan Listrik dan Kurangi Risiko Banjir

Halima Aden berhasil mematahkan stereotip bahwa perempuan muslimah juga bisa unjuk gigi di dunia fashion.

Sebelum dirinya memutuskan untuk mengikuti ajang Miss Universe, Halima telah lebih dulu mengikuti ajang Miss Minnesota USA.

Banyak sekali orang-orang yang mendukung keputusan Halima Aden saat memutuskan ingin mundur dari dunia modelling dan memantapkan diri ikut ajang Miss Universe 2020. Para pendukungnya sangat salut dengan ambisi seorang Halima untuk bisa membawa perempuan muslimah unjuk gigi di kancah internasional.

Baca juga  Menyantap Makanan Halal Korea Di Shin The Korean Grill

(AA)

 

Translate »