Ide Style Hijab untuk Bentuk Wajah Bulat

Sebagian besar orang yang memiliki tipe wajah bulat biasanya memiliki potongan rambut atau style hijab yang khusus agar wajahnya tidak terlalu terlihat bulat. Memakai hijab dengan gaya yang salah bisa saja menjadikan wajah terlihat lebih bulat lagi. Untuk itu Scarflover bisa melihat beberapa style hijab yang cocok untuk bentuk wajah yang bulat.

Hijab basic sederhana

image: instagram.com/megaiskanti

Apakah Anda tipe orang yang simple dan tidak suka style hijab yang rumit? Mungkin style hijab basic pada umumnya menjadi jawaban Anda. Style hijab ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Gaya ini bagus untuk wajah bulat karena memberi lebih banyak definisi dan menonjolkan keindahan dari kebulatan. Anda bisa menggunakan hijab segi empat untuk gaya yang lebih simple namun tetap stylish.

Gaya hijab longgar

Baca juga  Sampo Berbahan Alami dari Sariayu
image: instagram.com/sashfir

Sudah banyak sekali tutorial gaya hijab yang longgar untuk Anda si pemilik wajah bulat. Agar wajah Anda tidak terlalu terlihat bulat, style hijab longgar ini menjadi salah satu style yang harus dicoba. Anda bisa mengenakan ciput agar rambut tidak terlihat, lalu Anda bisa mengenakan pashmina yang cukup dililitkan di leher saja. Agar pashmina Anda tidak lepas, Anda bisa menahannya dengan jarum pentul ke ciput Anda. Untuk bahan pashmina, Anda bisa menggunakan kain seperti linen, katun ataupun sifon. Cobalah untuk menghindari kain satin

Baca juga  4 Fashion Item yang Akan Kembali Hits di 2019

Turban

image: culturehijab.com

Turban ternyata juga cocok dipakai untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Turban juga memiliki style yang berbeda-beda lagi, entah itu diikat dengan simpul di depan atau hanya bungkus sederhana di kepala atau disampirkan di satu sisi. Gaya manapun yang Anda pilih akan benar-benar terlihat bagus pada bentuk wajah bulat.

Tiga style hijab yang cocok untuk bentuk wajah yang bulat bisa Anda coba untuk sehari-hari ataupun saat ada momen spesial. (HV)

Translate »