Tempat Wisata yang Wajib Diulik Saat ke Bintan

Bosan dengan suasana ibu kota? Saatnya Anda memanjakan diri dengan berwisata ke tempat-tempat indah. Salah satu tempat yang akan direkomendasikan adalah Bintan, provinsi Kepulauan Riau.

Saat bicara soal Bintan, pikiran akan langsung tertuju dengan banyaknya wisata air dan juga pemandangan yang sangat indah. Berlibur dengan keluarga atau bahkan me time tentu tetap menarik untuk dilakukan disini. Dijamin, saat kembali ke rumah, pikiran akan jauh lebih fresh dan juga tenang.

Berikut ada beberapa destinasi wisata yang harus dikunjungi di Bintan.

1. Pantai Trikora

image: sahabatnestle.co.id

Rekomendasi pertama ada dari Pantai Trikora. Anda akan disajikan dengan pemandangan yang luar biasa. Terlihat batuan granit menghiasi pantai ini. Scarf Lover juga bisa sekaligus menginap di hotel dekat Pantai Trikora. Pasti sangat menyenangkan bangun tidur disambut dengan pemandangan eksotis pantai. Selain itu, tiket masuknya juga murah lho, Scarf Lover.

Baca juga  Kejutan Kolaborasi dari Puma dan Maybelline

2. Bukit Pasir Busung

image: backpackerjakarta.com

Bak kawasan timur tengah, Bintan juga punya lho area pemanangan gurun pasir. Bukit Pasir Busung merupakan sebuah peninggaan dari peninggalan tambang yang sudah tidak digunakan lagi. Anda tak perlu jauh-jauh lagi ke Timur Tengah hanya untuk melihat pemandangan ala gurun pasir, karena di Bintan Anda bisa mendapatkannya. Jangan lupa abadikan momen dengan kamera ya. Karema Bukit Pasir Busung sangat instagramable.

3. Crystal Lagoon

image: bintan-resorts.com

Destinasi wisata di Bintan yang harus Anda kunjungi selanjutnya adalah Crystal Lagoon. Tempat ini merupakan sebuah kolam danau buatan yang terbesar di Asia Tenggara. Disini Anda bisa meninkmati wahana-wahana air lainnya seperti fly board, stand-up paddle, sports waterpark, bohol wakefest,dan lain sebagainya.

4. Pulau Beralas Pasir

image: tempatwisata.pro

Berada di wilayah Teluk Bakau, jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Beralas Pasir, atau yang dikenal juga dengan istilah White Sands Island. Tempat ini sangat pas untuk Anda yang ingin meninkmati liburan dengan hening dan sepi bak di pulau pribadi. Di pulau kecil ini Anda bisa melakukan kegiatan diving yang tentunya sangat mengasyikkan. Tak lupa juga Anda akan disuguhkan pemandangan sunrise dan juga sunset yang sangat indah. Sangat pas untuk keluar sejenak dari hiruk pikuk ibu kota.

Baca juga  Segarkan Tampilan Wajah dengan Produk Baru dari BLP Beauty

5. Lagoi Bay

image: bintan-resorts.com

Tak lengkap rasanya bila tak mengunjungi Lagoi Bay saat sedang di Bintan. Disini Anda akan ditawarkan pemandangan pantai yang menawan. Ada banyak pula fasilitas-fasilitas yang ditawarkan saat berkunjung kesini. Sekilas, Lagoi Bay atau Teluk Lagoi ini mirip dengan Kawasan Singapura lho, Scraf Lover. Anda bisa melihat hutan-hutan bakau dan juga hal-hal indah lainnya dan jangan lupa untuk menginap di salah satu resort di area Lagoi Bay.

(AA)

Translate »