Beauty Fest Asia 2020 Hadirkan Future is Female: In This Together

Sebuah ajang pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara, yakni Beauty Fest Asia kembali hadir menemani para penggemar di dunia kecantikan dengan tema Future is Female: In This Together. mengingat keadaan yang masih belum memungkinan, acara ini digelar secara virtual.

image: IDN Media

Acara yang menggabungkan pada creator, brand, serta para penggemar ini akan menghadirkan Park Hye Min atau Pony (@ponysmakeup). Adapun juga turut hadir artis Indonesia yang ikut memeriahkan BeautyFest Asia 2020 x Shopee, seperti Raisa Andriana, Rossa, Andien Aisyah, Patricia Gunawan, Cathy Sharon, Titi Kamal, Rinni Wulandari dan Bunga Zainal.

Baca juga  Rekomendasi Cafe yang Instagramble di Jakarta Selatan!

Meski digelar secara virtual, tentu akan ada banyak sekali keseruan-keseruan yang dihadirkan, seperti talkshow, beauty bazaar workshop dan tentunya meet and greet Bersama dnegan global influencer.

Melihat dari tema yang diusung, tentu kalimat perempuan akan menjadi daya tarik utama, hal ini memang sengaja dibuat khusus untuk para perempuan Indonesia yang saat ini tengah menghadapi kondisi sulit di masa pandemi.

Hadirnya acara ini di tengah-tengah penggemar, tentu berharap agar pada audiens bisa saling mendukung satu sama lain dan semangat untuk bisa terus berjuang.

Baca juga  Syarat Mendapatkan Syafaat Allah SWT

BeautyFest Asia 2020 x Shopee juga akan memperkenalkan sebuah fitur terbaru, yakni Virtual Try On, dimana fitur ini berbasis teknologi AR (Augmented Reality), nantinya audiens bisa mencoba segala bentuk riasan secara virtual. Fitur terbaru ini tentu akan sangat bermanfaat pada saat akan melakukan pembelian.

Scarf Lover, jangan lupa untuk selalu mengikuti keseruannya dengan selalu mendapatkan informasi paling update terkait acara BeautyFest Asia 2020 x Shopee, lewat Instagram di @beautyfest.asia atau website beautyfestasia.popbela.com. (AA)

Translate »