Produk Viral di Tiktok yang Harus Dicoba!

Siapa yang suka keracunan produk-produk skincare dan juga makeup? Pasti Scarf Lover sering kali melihat review produk kecantikan lalu menjadi tertarik ingin membelinya.

Salah satunya adalah produk makeup dan juga skincare yang banyak di review oleh pengguna TikTok, Dari mulai serum, bedak sampai lip serum, semuanya tersedia disana.

Namun belakangan ini sempat viral beberapa produk yang ramai digunakan karena memberikan hasil yang maksimal. Scarf Lover penasaran apa saja? Ini dia!

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

image: instagram.com/luxcrime_id/

Sejak awal kemunculannya, produk terbaru dari Luxcrime ini sangat amat mencuri perhatian. Sempat dikabarkan menjadi dupe dari MAC Studio Fix karena two way cake ini memiliki coverage yang sempurna, membuat tampilan pori menjadi lebih samar dan tentunya memberikan hasil akhir yang super flawless. Pilihan warnanya beragam dan tentunya cocok untuk skin tone orang Indonesia.

2. Hatomugi

image: instagram.com/hatomugi.id/

Produk Hatomugi ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun menjadi viral baru-baru ini di TikTok karena mampu melembabkan, menghidrasi dan juga mengatasi masalah jerawat. Produk ini bisa digunakan sebagai toner, essence atau dijadikan masker wajah dengan cara merendamnya dengan beberapa kapas lalu ditempelkan di area wajah. Teksturnya sangat cair, ringan dan mudah menyerap. Tersedia pula ukuran kecil yang dilengkapi dengan spray sehingga bisa digunakan sebagai face mist.

3. Scarlett Whitening Serum

Baca juga  Anda Dapat Mempunyai Kuku Yang Indah Dan Sehat Dengan 4 Produk ini
image: instagram.com/scarlett_whitening/

Setelah sebelumnya body lotion dari brand Scarlett Whitening ini menjadi viral, kali ini giliran dua serumnya, yakni Scarlett Whitening Acne Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat dan juga Scarlett Whitening Brightly Ever After untuk mencerahkan wajah. Banyak review di TikTok untuk membuktikan bahwa kedua serum ini memiliki kualitas yang juara namun dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

image: somethinc.com

Cocok untuk perawatan mingguan, produk exfoliating dari Somethinc ini tak boleh ketinggalan untuk masuk ke dalam wishlist Anda. Mengandung tiga bahan exfoliating terbaik yang ampuh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah serta dapat pula mengatasi masalah jerawat dan komedo.

5. Looke Cosmetics Holy Lash Elixir

image: lookecosmetics.com

Jangan lupa juga dengan maskara dari Looke yang sedang viral di TikTok. Maskara ini menjadi kecintaan banyak orang dikarenakan dapat membuat tampilan bulu mata terlihat lebih panjang dan bervolume tanpa membuatnya clumpy. Warnanya yang hitam pekat sehingga terlihat sangat menyatu dengan bulu mata asli. Kandungan Argan Oil di dalamnya sekaligus merawat bulu mata agar lebih panjang secara natural.

6. Kojie San Soap

Baca juga  Review Produk Holika-Holika: Skincare Dengan Ekstrak Buah Semangka
image: instagram.com/kojiesanind/

Banyak video yang viral di TikTok menggunakan sabun Kojie San untuk mencerahkan kulit. Ada yang menggunakannya sendiri, ada pula yang mencampurkannya dengan body scrub dan juga body lotion. Mengandung Pure Kojic Acid yang dikenal sebagai salah satu bahan exfoliant yang bisa mencerahkan wajah, lalu ada Glycerine serta Extract Vitamin C. Selain sabun, ada juga produk lain dari Kojie San seperti toner dan juga pelembab.

7. Raecca Lip Serum

image: instagram.com/raeccaid/

Scarf Lover sudah pernah mencoba Lip Serum yang sedang hype ini? Produk bibir dari Raecca ini merupakan sebuah lip serum, dimana terdapat kandungan skincare dan juga makeup di dalamnya. Dapat membantu melembabkan bibir serta membuat bibir menjadi cerah alami. Cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama saat sedang malas menggunakan lipstick matte.

 8. AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

image: instagram.com/axisy.indonesia/

Bahas skincare yang viral di TikTok tentu tak akan lengkap bila tidak membahas tentang masker yang satu ini. Produk masker yang mengandung Mugwort ini viral karena dapat membantu mengatasi masalah jerawat, komedo dan juga tekstur kulit. Terdapat butiran scrub halus dari Adzuki Bean yang bisa digunakan sebagai exfoliator. Wajah akan terasa segar setelah menggunakannya.

Scarf Lover sudah coba yang mana ni? (AA)

Translate »