H&M Berkolaborasi dengan Brand Mewah Italia

Salah satu brand H&M meluncurkan sebuah koleksi pakaian terbaru yang berkolaborasi dengan brand mewah asal Italia dengan nama Giuliva Heritage. Giuliva Heritage membawa siluet pakaian pria yang cenderung klasik ke dalam dunia fashion untuk para perempuan.

Seorang pasangan dibalik nama Giuliva Heritage, yakni Margherita Cardelli dan suaminya Gerardo Cavaliere sangat menyukai sebuah busana fashion yang tahan lama dengan model serta bahan yang bagus.

Kolaborasi antara H&M dan Giuliva Heritage ingin menciptakan sebuah busana modern dengan sentuhan warisan Italia yang indah serta dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan, misalnya dengan menggunakan bahan kair daur ulang dari seluruh koleksi.

image: H&M

“Sungguh luar biasa bekerja dengan H&M untuk koleksi ini.  Bersama-sama, kami membuat karya transisi yang mudah dengan desain yang tahan uji waktu.  Kami sangat senang menggunakan bahan daur ulang di setiap pakaian di koleksi ini.  Kami selalu tertarik dengan fashion yang otentik dan bermakna yang bertahan lama dan koleksi ini menangkap esensi tersebut dengan sempurna,” kata Gerardo Cavaliere dan Margherita Cardelli Cavaliere.

Baca juga  Kolaborasi Arktiv X Nycta Gina, Hadirkan Solusi Outfit Olahraga Nyaman untuk Muslimah

Terdapat beberapa hal yang diluncurkan pada koleksi ini, yaitu kaos kaki tradisional, tailored blazer, dan trench coat kontemporer yang terbuat dari wol daur ulang, poliester daur ulang, dan katun organik. Selain itu, ada pula blus, gaun, dan pakaian lainnya yang dapat dikenakan. Tentunya semua koleksi ini menciptakan kesan klasik pada si penggunanya.

Koleksi ini memakai warna seperti krem, biru tua, biru kehitaman, dan merah anggur serta dipercantik dengan permainan motif seperti garis-garis dan glen plaid. Ada pula model pakaian seperti cowl-necklines, lengan bergaya bishop sleeves, serta model high waist.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan tim ahli penjahit, Giuliva Heritage. Terinspirasi oleh desain pakaian pria klasik, kedua tim kami bersemangat untuk membuat pakaian yang mudah di dapatkan dan abadi untuk wanita modern. Dengan konsep keberlanjutan H&M dan desain Giuliva Heritage yang abadi, kami telah menciptakan pakaian yang dapat bertahan lama yang kami harap akan diwariskan oleh pelanggan kami dari generasi ke generasi,” kata Maria Östblom, Head of Design Womenswear at H&M.

Baca juga  Sandiaga Tantang Pemerintah Membuat Jaket untuk Gerakan Perekonomian

Seluruh koleksi kolaborasi H&M dengan brand Giuliva Heritage sudah bisa Anda miliki di seluruh toko-toko H&M dunia. Khusus di Indonesia sudah tersedia di toko H&M di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan koleksi terbaru ini melalui online store di hm.com. (AA)

Translate »