Jangan Ragu Pakai Parfum, Ini Rekomendasi Parfum Lokal Halal untuk Anda

Sebagai wanita yang sering berkegiatan sehari-hari, parfum menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh wanita. Selain dapat memberikan aroma tambahan pada tubuh parfum dinilai dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

Saat ini produk halal sudah banyak diminati masyarakat. Produk halal menjamin bahan yang terkandung untuk aman digunakan oleh tubuh. Terlebih pada parfum halal yang tidak mengandung alkohol seperti parfum pada umumnya. Tak heran lagi jika kemudian parfum halal kini sudah menjadi tren di kalangan para wanita muslimah Indonesia.

Selain halal, produk lokal dinilai mampu menyaingi produk luar negeri. Tidak harus mengocek uang lebih banyak untuk parfum beberapa brand lokal mengeluarkan parfum dengan wangi menarik dan tahan lama.

Berikut Scarf Media akan memberikan rekomendasi parfum lokal halal yang bisa Anda gunakan.

1. Wardah

image: wardahbeauty.com

Brand ini pasti sudah tidak asing lagi, Wardah memang terkenal dengan produknya yang halal. Selain kosmetik yang laku dipasaran, parfum wardah juga banyak diminati oleh masyarakat karena dinilai aman digunakan para muslimah sehingga produknya banyak dicari. Scarf Lovers bisa mencoba produk unik yang ditawarkan Wardah ini berupa eau de toilette, produknya dikemas botol frosted glass ukuran 30 ml. Parfumnya memiliki aroma elegan dan bertahan lumayan lama. Dengan harga terjangkau tak ayal lagi jika produk parfum Wardah begitu banyak diminati masyarakat.

Baca juga  Rekomendasi Produk untuk Perawatan Rambut Rusak

2. Marjolaine

image: instagram.com/marjolaine.id/

Beda dari brand parfum lokal lain, Marjolaine memiliki kemasan bergaya vintage. Mengangkat motif bunga dengan warna-warna pop, Marjolaine menghadirkan parfum halal untuk Anda. Menggunakan bibit parfum yang berasal dari Prancis, Marjolaine menyediakan 40 pilihan wangi berbeda dalam tiga kategori yaitu Fresh Luxury, Soft Elegance, dan Strong Classic.

3. Oullu

image: oullu.id

Oullu menghadirkan lima varian aroma segar dengan nama-nama yang cukup unik, yaitu Umbra, Arcana, Zephyr, Ego, dan Aether. Dengan memakai bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan tumbuhan yang pastinya halal, parfum lokal ini hadir dalam dua jenis kemasan 15 ml dan 50 ml yang tergolong simpel dan sangat travel-friendly.

4. Mineral Botanica

Baca juga  Rangkaian Skincare yang Tepat Untuk Atasi Kulit Kusam
image: mineralbotanica.com

Mineral botanica bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda pecinta aroma rempah, bunga, dan buah-buahan. Hadir dalam delapan varian aroma yang berbeda, produk ini akan membuat Anda merasa segar dan wangi sepanjang hari. Meskipun parfum ini mengandung alkohol, namun alkohol yang terkandung dalam parfum ini aman digunakan untuk muslimah, selain itu produk ini juga telah mendapat sertifikasi halal.

5. Mazaya

image: mazaya.co.id

Serupa dengan Wardah, Mazaya merupakan brand yang berkecimpung dalam produk aneka kosmetik halal. Hadir dengan tekonologi baru mereka mengolah bahan-bahan tersebut menjadi produk yang aman untuk muslimah. Memiliki koleksi aroma yang memesona, parfum Mazaya hadir dengan varian Alila, Salsabila, dan Fatimah.

Parfum apa yang akan segera Anda coba Scarf Lover? (DA)

Translate »