Gaya Stylish Olla Ramlan Saat Memakai Masker

Pada masa transisi seperti sekarang, kita masih tetap harus memakai masker sebagai salah satu standar protokol kesehatan.

Namun terkadang saat sedang memakai masker, tampilan menjadi tidak all out.

Tapi tunggu dulu, bagi Anda yang menginginkan referensi outfit stylish saat memakai masker, Scarf Media akan berikan inspirasinya dari Olla Ramlan, sebagai berikut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OR (@ollaramlanaufar) on

Lihat kan, Scarf Lover? meskipun memakai masker, tidak mengurangi modisnya gaya Olla Ramlan. Bagi Anda yang juga ingin meniru gayanya, inilah rekomendasi beberapa produknya.

1. Loose T-shirt

image: Uniqlo

Olla terlihat sangat santai memakai kaos lengan panjang polos berwarna abu-abu. Memakai kaos seperti dari Uniqlo ini sangat cocok digunakan untuk pergi berbelanja bulanan.

Baca juga  Tiru Gaya Busana Serba Longgar ala Zaskia Adya Mecca

2. Pants

image: Nadjani

Pilihlah celana bahan yang nyaman untuk dipakai berpergian seperti celana dari nadjani yang satu ini. Paduan warna yang senada dengan atasannya membuat tampilan menjadi lebih chic and casual.

3. Waist Bag

image: Gucci

Waist bag dari gucci ini sangat cocok digunakan jika ingin meniru gaya Olla Ramlan yang satu ini. Penggunaan waist bag jauh lebih simpel daripada hand bag pada umumnya. Karena Anda hanya perlu melingkarkannya pada pinggang, and you’re ready to go!

4. Sunglasses

image: Bridges Eyewear

Jangan lupa untuk memadukan kacamata pada tampilan Anda agar terlihat lebih modis dan juga stylish.

5. Heels

image: Vaia

Olla terlihat sangat cantik memakai heels. Anda juga bisa menirunya dengan heels cantik dari salah satu brand lokal bernama vaia. Dijamin saat Anda memakai heels ini akan terlihat lebih feminine.

6. Grey Plain Hijab

image: Grey Plain Hijab

Gunakanlah hijab yang simpel untuk menemani aktivitas Anda. Sebagai pemilihan warna, Anda bisa padukan dengan warna yang senada dengan kaos dan celana panjang, seperti abu-abu polos yang satu ini.

Baca juga  Trend Warna 2024, Wajib Punya Barang dengan Warna Ini

7. Basic Scuba Mask

image: Basic Scuba Mask

Last but not least, jangan lupa untuk menggunkan masker saat berpergian ke luar rumah.

Stay safe, Scarf Lover!  (AA)

Translate »