Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor dari Universitas di Thailand

Raffi Ahmad, salah satu selebritas terkenal Indonesia, baru-baru ini menerima gelar doktor honoris causa dari sebuah universitas di Thailand, yaitu Universal Institute of Professional Management (UIPM). Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusinya di dunia hiburan dan dampaknya terhadap masyarakat, terutama dalam mempromosikan budaya Indonesia di kancah internasional.

Baca juga  Potret Kedekatan Selebriti Dengan Ibundanya
Image: @raffinagita1717/Instagram

Gelar Doktor Kehormatan tersebut diberikan Profesor Kanoksak Likitpriwan, Presiden UIPM, Thailand kepada Raffi Ahmad sebagai “Event Management and Global Digital Development” pada Sabtu, (28/9).

Dalam acara penganugerahan, Raffi mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap gelar ini dapat memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan dan berbagi pengetahuan kepada generasi muda.

Baca juga  Mengharukan, 7 Potret Selebriti Ini Ramaikan Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

Dengan gelar ini, Raffi Ahmad semakin menunjukkan bahwa prestasi tidak hanya diukur dari karier di dunia hiburan, tetapi juga dari kontribusi positif yang dapat diberikan kepada masyarakat.

Translate »