Kolaborasi Klamby dan Setali Indonesia, Olah Limbah Produksi Jadi Pouch

Demi membawa kebermanfaatan dan keberlanjutan lingkungan di masa depan, Klamby berkolaborasi dengan Setali Indonesia mewujudkan lingkungan yang lebih baik. Melalui gerakan #KlambyUntukBumi, KLAMBY dan Setali Indonesia berupaya mengurangi limbah kain dengan mengubahnya menjadi produk inovatif demi menjaga kelestarian lingkungan.

Image: Klamby

Kolaborasi ini menghasilkan Adeola Pouch, sebuah produk yang memiliki makna pembawa berkah dan rezeki. Adeola Pouch dibuat dari kain perca hasil produksi, diolah oleh tangan-tangan kreatif para wanita di Bandung, Jawa Barat, yang dulunya bekerja sebagai buruh pabrik. Melalui kolaborasi ini, KLAMBY tidak hanya berfokus pada pelestarian lingkungan, tetapi juga pemberdayaan wanita, memberikan kesempatan untuk terus berkarya dan berkontribusi.

Baca juga  3 Ragam Koleksi Detail Craftmanship yang Cantik Ditampilkan di Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Image: Klamby

Pada kolaborasi ini KLAMBY mengajak seluruh Klamby Family untuk berpartisipasi dalam acara “Deeply Rooted in The Earth With Klamby” yang diadakan di Kebun Raya Bogor pada 28 September 2024. Dalam acara ini, para peserta diajak untuk lebih memahami pentingnya menjaga kelestarian lingkungan melalui kegiatan seperti Tour de Kebun, Kelas Edukasi
Kokedama, dan Workshop Keychain bersama Setali Indonesia.

Baca juga  Kami Gandeng Bamed, Unjuk Koleksi Kolaborasi di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024
Image: Klamby

Adeola Pouch didesain sesuai dengan kebutuhan para ibu muda, pelanggan setia KLAMBY, sebagai produk multifungsi yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan penting. Koleksi ini sudah tersedia secara eksklusif di seluruh toko KLAMBY sejak 28 September 2024 dengan stok terbatas.

Translate »