Hint Kenalkan Parfum Aroma Teh yang Menyegarkan Harimu

Brand lokal ternama, Hint dengan Infused Scent Technology baru saja merilis parfum dengan aroma teh terbaru, yaitu 2 varian terbaru yaitu, HINT Tea Series: Zencha & Mintea dimana kedua varian baru ini mampu menciptakan suasana atau sensasi rileks, menenangkan, hingga meningkatkan mood melalui aromanya yang berkarakter.

Image: HINT

Irene Ursula selaku Founder HINT menjelaskan “HINT Tea Series merupakan pilihan baru dari HINT dimana untuk varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent Technology untuk menciptakan perasaan rileks. Sedangkan varian Mintea telah di-infused dengan MoodBoosterScent Technology™ yang dapat meningkatkan energi & suasana hati si pengguna” ungkap Irene.

Varian Zencha diproduksi menggunakan EaseScent Technology yang dibuat dengan aroma unik & mampu merepresentasikan kehangatan serta ketenangan yang membuat rileks. Sencha (sejenis teh hijau Jepang) merupakan main accords dari HINT Zencha EDP. Inspirasi utama diciptakannya varian Zencha adalah dari tradisi minum teh Jepang sejak dulu.

Baca juga  OMG Oh My Glam Gelar Lip Parade di Kota Tua, Bebas Experience Warna Lipstik Sesuai Mood

Zencha memiliki top note dengan perpaduan antara lemon, orange & pink pepper yang dapat menjadi jalan pembuka menuju ketenangan. Lalu paduan aroma sencha, sage clary & orris sebagai middle note mampu memberikan sensasi ketenangan jiwa. Di sisi lain, base note dari Zencha sendiri adalah vetiver, cedarwood & tonka bean yang siap menghadirkan rasa damai di setiap semprotannya.

Baca juga  Siap Berburu Baju Lebaran, Ramadan Runaway 2024 Hadirkan 70 Jenama Modest

Sedangkan Varian Mintea ini terinspirasi dari teh mint Maroko yang sangat populer. Mintea diciptakan dengan MoodBoosterScent Technology yang membuat varian Mintea ini mampu meningkatkan energi sekaligus suasana hati si pemakainya. Pada varian Mintea, memiliki aroma dengan karakter yang khas sebagai gabungan antara bigarade & cedarwood.

Top note pada varian Mintea memiliki perpaduan aroma tea & bergamot yang dapat memulihkan semangat. Untuk middle note-nya adalah bigarade & sage, kemudian aroma sandalwood, musky & wood menjadi base note dari Mintea yang mampu menciptakan kehangatan yang menenangkan

Translate »