Plaza Indonesia Wellness Festival 2024, Hadir Untuk Peduli Kesehatan Mental dan Fisik

Banyaknya masyarakat yang sudah mulai memahami pentingnya kesehatan mental, terutama di tengah kesibukan yang dihadapi, untuk itu Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2024 pada Senin, 22 Juli 2024. Tahun ini mengusung tema “Mind, Body, & Soul” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru, berdiskusi, dan mengembangkan keterampilan yang berguna bagi kesehatan mental, fisik, dan emosinal melalui teknik manifesting, ba-zi, dan emotional healing.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, “Plaza Indonesia Wellness Festival sejak tahun 2022 telah menjadi bagian dari komitmen Plaza Indonesia dan terus konsisten kami adakan setiap tahunnya untuk mengedukasi dan mendukung kesehatan dari sisi mental, physical, emotional, social, bahkan spiritual. We need to start somewhere to help each other to be healed in any aspect of life. Antusiasme dan animo dari masyarakat yang menjadi tekad kami untuk terus memberikan dukungan lewat program-program dan terus menambahkan kelas-kelas baru. Kami percaya bahwa kesehatan yang optimal hanya bisa dicapai melalui keseimbangan antara ‘Mind, Body, & Soul’. Lewat PIWF, kami ingin memberikan pengalaman holistik dan menyenangkan serta memberikan event yang impactful kepada pengunjung dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Zamri.

Baca juga  Inilah Cara Menjaga Kesehatan Mental di Tempat Kerja
Image: Plaza Indonesia

Festival ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari, mulai dari 22 hingga 31 Juli 2024, di Multifunction Hall, Go Work, dan Ganara Art Space di Plaza Indonesia. PIWF 2024 akan menawarkan 60 kelas yang dipandu oleh 52 praktisi dengan berbagai program workshop dan masterclass.




Baca juga  Ini Alasan Diet Anda Tidak Kunjung Berhasil
Translate »