Muslimah Creative Forum Hadirkan Muslimpeneur Berbagai Negara

Industri halal dan modest fashion Indonesia akan menyaksikan acara penting yang menggabungkan keahlian internasional dan lokal dalam sebuah forum yang inovatif yaitu “Halal Creative Forum” yang diselenggarakan pada tanggal 5 Sepetmber 2024 oleh Scarf Media di Balairung Soesilo Soedirman, Sapta Pesona.

Acara ini mendorong inovasi dalam industri kreatif halal yang akan membahas tantangan dan peluang yang dihadapi dalam industri fashion, khususnya dalam konteks tren modest fashion.

Baca juga  Keputusan Larangan Mudik untuk Kurangi Peningkatan Kasus Positif

Dengan kehadiran Marc Sibler, CMO dari PT Testex, Switzerland, peserta akan mendapatkan wawasan mendalam mengenai tren dan teknologi terbaru yang dapat mengangkat standar industri kreatif halal secara global.

Sedangkan fashion akan dilakukan diskusi pada tren modest fashion terbaru yang dihadirkan oleh penampilan Didem Zeynep Celebi, seorang desainer fashion dari Belgia, Khanaan Shamlan, Aaliya Mia, Head of Modest Fashion Dinar Standar Dubai, dan Meity Savitri, seorang Fashionpreneur yang juga pendiri Haidee & Orlin.

Baca juga  Rumah Ta’aruf Merupakan Ta'aruf Zaman Now

Dengan kehadiran beragam pemikir dan praktisi dari dalam dan luar negeri, Halal Creative Forum diharapkan dapat menginspirasi dan membawa kemajuan signifikan bagi industri kreatif halal dan fashion Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.

Translate »