Intip Tren Large Bag 2024 dari Local Brand

Selain menambah koleksi outfit, Scarflovers juga perlu meng-update aksesori dengan mengikuti large bag 2024 yang sedang tren tahun ini. Dengan begitu, tampilan Anda akan terlihat lebih fashionable dan tidak ketinggalan mode.

Sayangnya, masih banyak orang Indonesia yang tak familiar dengan brand lokal. Apakah Scarflovers salah satunya?

Dan pada artikel kali ini, Scarf media akan memperkenalkan beberapa large bag dari local brand. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak apa saja sih large bag dari local brand yang sedang tren saat ini!

Sincerely Sea

Image: Instagram/ @sincerely_sea

Sincerely Sea merupakan brand lokal yang menawarkan desain timeless dan simple, hal ini dibuat agar pengguna saat memakai terlihat lebih elegan. Brand ini dibuat dengan kulit asli untuk mempertahankan nilai sustainability, maka dari itu Sincerely Sea memproduki tas sesuai pesanan supaya tidak ada limbah fashion yang terbuang. Sincerely Sea juga punya pilihan tote bagbucket bag, dan beberapa pilihan sepatu kulit juga yang bisa Scarflovers customizedlho!

Thaja – tana bag

Image: Instagram/ @thajaofficial

Thaja – tana bag adalah brand local yang menghadirkan large bag berdesain simple dan memiliki warna yang netral dan klasik. Large bag Thaja bisa Scarflovers pakai untuk acara santai ataupun formal karena, kualitas bahanya yang di produksi dari kulit sapi asli dan menonjolkan garis siluet yang tegas dengan adjustable strap dan zipper pocket. Large bag ini dapat melengkapi outfit Scarflovers agar terlihat lebih stand out.

Limited Studio

Image: Instagram/ @wear_limited

Limited Studio merupakan sebuah brand lokal yang memiliki beragam tas dengan banyak warna, bentuk, dan ukuran. Scarflovers bisa pilih antara size large dan medium untuk dijadikan tas ke kantor sehari-hari dan dapat mempercantik outfit yang Anda kenakan.

Baca juga  4 Tips Padu Padan Menggunakan Sheer Fabric

Kaynn

Image: Instagram/ @kaynn.carft

Kaynn merupakan salah satu brand lokal dengan banyak pilihan tote bag yang space nya cukup untuk menaruh banyak barang. Salah satu koleksi favorite dari Kaynn adalah Basic Totebag yang bisa dipakai kemana saja. Kaynn mengutamakan bahan dengan menggunakan kulit sapi asli. Tas Kaynn ini cukup banyak yang mereview di platform TikTok, bahkan bisa dibilang harganya worth it dengan kualitasnya.

Baca juga  Contek Gaya Kate Middleton Dan Meghan Markle Dengan Jeans Favorite

Itu dia beberapa rekomendasi tas dari brand lokal yang bisa dijadikan pilihan Scarflovers untuk bisa dikoleksi. Scarflovers bisa pilih model tas tersebut sesuai dengan preferensi masing-masing.

Translate »