Ini Dia MUA Dibalik Riasan Radiant Look Pernikahan Radhika Merchant

Siapakah yang tidak terpukau dengan riasan bercahaya di pernikahan Radhika Merchant? Semua orang pasti tertuju pada kecantikan natural Radhika Merchant. Rahasia dibalik riasan radiant look tersebut, ialah mahirnya Makeup Artist Loveleen Ramchandani.

Bakat Loveleen dalam menciptakan penampilan klasik namun modern inilah yang membedakan seni rias wajahnya. Dia ahli dalam menonjolkan karakteristik terbaik pelanggannya dan menyadari perbedaan halus dalam warna kulit. Pakar kecantikan tersebut sebelumnya telah memilih palet untuk Radhika yang mencerahkan kulitnya dan merias wajah agar tahan sepanjang hari dan sepanjang malam.

Baca juga  Aturan Islam dalam Menggunakan Cincin Pernikahan

Karya Loveleen adalah contoh luar biasa dari dakat dan keahliannya sebagai perias. Mulai dari tampilan yang halus dan berembun untuk pertemuan siang hari hingga desain yang lebih dramatis dan glamor untuk perayaan malam hari. Semua mata masih tertuju pada Radhika Merchant dan penampilannya yang cantik seiring dengan semakin dekatnya hari pernikahannya.

Baca juga  Minum Pakai Sedotan Bikin Keriput, Apakah Benar?

Radhika selalu tampil terbaik, berkat keterampilan artistik Loveleen Ramchandani, yang memberikan kesan mendalam bagi semua orang. Loveleen Ramchandani adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang bertanggung jawab atas penampilan ikonik Radhika berkat perhatiannya yang cermat terhadap detail, pengalaman bertahun-tahun, dan kecintaannya pada keahliannya.

Translate »