Deretan Potret Artis Ternama Hadiri Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar telah resmi mempersunting Aaliyah Massaid. Keduanya menjalani akad nikah mengundang presiden Joko Widodo sebagai saksi yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2024) pukul 09.00 WIB.

Rangkaian momen yang berbahagia itu tak berhenti sampai di situ saja. Keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan mewah di lokasi yang sama pada malam harinya. Acara tersebut benar-benar meriah dengan kehadiran para artis ternama yang turut memberikan warna dan keceriaan.

berikut sederet potret artis yang hadir di acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Shireen Sungkar juga terlihat hadir dalam pernikahan Thariq dan Aalya. Dalam potret yang dibagikan Shireen Sungkar, terlihat juga Aurel, Tissa hingga Atta ikut berpose bersama dalam potret tersebut.

Image: Instagram/ @shireensungkar

Pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora juga tampak hadir ke pernikahan Thariq dan Aaliyah. Keduanya hadir dengan OOTD hitam-hitam, juga gak lupa mengabadikan momen bersama kedua mempelai.

Image: Instagram/ @rizybillar

Dalam unggahan Raffi Ahmad, memperlihatkan dirinya dan Nagita Slavina berpose bersama dengan Thariq dan Aaliyah.

Image: Instagram/ @raffinagita1717

Aktris Adiba Kanza juga menjadi salah satu seleb yang menghadiri pernikahan Thariq dan Aaliyah. Kehadirannya terekam di Instagram Shandy Purnamasari. Adiba Kanza hadir bersama Umi Pipik dan Suami.

Image: Instagram/@shandypurnamasari

Deny Cagur dan Istri tidak ketinggalan hadir di pernikahan Thariq dan Aaliyah. Shanty istri Deny Cagur itu membagikan foto selfie bareng mempelai saat di pelaminan. Melalui Instagram, Shanty pun menulis ucapan selamat untuk sang pengantin baru.

Image: Instagram/ @shantydenny

Fadil Jaidi hadir membagikan moment di story Instagramnya. Deretan artis lainnya juga terlihat begitu mempesona dan nampak sangat menikmati momen berbahagia pada pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Image: Instagram/ @fadiljaidi

Nah, Scarflovers, itulah sederet potret tamu artis yang hadir di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Baca juga  Gigi Hadid, Angelina Jolie, dan Oprah Winfrey Suarakan Dukungan untuk Ukraina
Translate »