Buttonscarves Rilis Koleksi Misool Series dengan Motif Keindahan Biota Laut

Brand modest fashion lokal, Buttonscarves kembali hadirkan gebrakan dengan merilis Misool Series di acara Tropical Paradise Takeover di dua negara yaitu, Indonesia dan Malaysia, selama satu bulan penuh. Di Indonesia, Pop Up ini berlangsung di kawasan Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2 mulai dari 17 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Mengangkat konsep bernuansa tropis, pengunjung yang hadir dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut dengan suasana pantai yang segar serta berbelanja di Pop Up Store yang berlokasi di area yang sama.Tropical Paradise Takeover hadir dalam rangka peluncuran koleksi terbaru Buttonscarves yang diberi nama Misool series. Keseluruhan koleksi Misool series yang terdiri dari scarf, rattan bag, flip flop, dan produk-produk lainnya akan tersedia dan dapat dibeli di Pop Up ini.

Baca juga  Scarf Media x Tatuis Indonesia Launching Mukena Eksklusif Akusara Series di Shopee

“Kami sangat antusias menghadirkan Buttonscarves Tropical Paradise Takeover, sebuah aktivasi global dengan konsep baru dan belum pernah dilakukan oleh Buttonscarves sebelumnya, apalagi lokasinya di tepi pantai. Melalui aktivasi ini, kami ingin memberikan BSLady pengalaman baru yang menyenangkan. Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Noesaka dan hadirnya Pop Up Store, diharapkan para customer akan merasakan keseruan sensasi bersantap di tepi pantai dan belanja produk-produk eksklusif terbaru dari Buttonscarves.” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.

Selain itu, yang lebih menarik lagi, pengunjung dapat berbelanja warna eksklusif scarf Misool Series in Pink Manta dan koleksi Misool Apparel yang hanya tersedia di Pop Up Store Tropical Paradise Takeover.Tren global di industri fashion kini menekankan penggabungan antara fashion dan experience.

Baca juga  Mendag Zulkifli Hasan Luncurkan Logo Jakarta Muslim Fashion Week

Menghadirkan pengalaman belanja yang seru dan berbeda, Buttonscarves juga meluncurkan koleksi eksklusif yaitu, Mara Straw Bag, yang hanya tersedia secara offline di Pop-Up Store Tropical Paradise Takeover dan online di website resmi Buttonscarves. Selain itu, Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berfoto di sekitar area Tropical Paradise Takeover untuk memorabilia, bersantai di sunbed, dan menikmati hidangan dari restoran Noesaka. Desain keseluruhan area ini mengusung nuansa tropis dengan sentuhan monogram Buttonscarves berwarna viva magenta yang dipadukan dengan pattern dari koleksi misool yang menawan.

Translate »