Telfar, Merek Tas Internasional Sumbangkan Hasil Penjualan Koleksi Idul Adha Untuk Palestina

Bentuk dukungan ke warga Palestina

Telfar sebagai brand tas ternama dunia baru saja mengumumkan perilisan koleksi terbaru sambut idul adha dengan varian warna dan size yang beragam. Koleksi tersebut habis terjual dan kini sudah restock kedua kalinya. Melalui akun Instagramnya, telfar menyebutkan bahwa selama 24 jam pada tanggal 6 Juni, semua tas akan tersedia dalam stok. 10% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk “pembebasan Palestina,” seperti yang tertera dalam captionnya.

Baca juga  Pesan Tasya Kissty Tentang Media Sosial Kepada Millenial

Telfar, yang didirikan oleh desainer Liberia-Amerika Telfar Clemens, telah mengembangkan pengikut setia karena fesyennya yang minimalis, tanpa gender, dan menjadi tas dengan desain “Telfar” yang ikonik.

Aksesori yang banyak dicari ini telah menjadi simbol status, dengan merek tersebut sering kali menjual produk barunya dalam hitungan menit karena tingginya permintaan.

Baca juga  5 Brand Yang Mengeluarkan Eco-Friendly Jeans

Restock yang akan diadakan pada tanggal 6 Juni mendatang menghadirkan kesempatan langka bagi mereka yang sudah tidak sabar mendapatkan koleksi tersebut dan dengan tujuan berdonasi ke Palestina.

Translate »