Nada Puspita Rilis Koleksi The Orient dengan Nuansa Bunga Peony Hong Kong

Jenama fashion modest Indonesia, Nada Puspita baru saja merilis koleksi terbaru bertajuk The Orient hasil kolaborasi dengan HongKong Tourism Board pada Kamis, (27/6).

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan daya tarik Hong Kong sebagai destinasi ramah Muslim yang semakin berkembang, menyoroti pengalaman budaya yang kaya dan pemandangan kota yang memukau bagi para wisatawan Muslim.

Mengambil inspirasi dari kota Hong Kong yang mempesona dan dijuluki sebagai “Pearl of the Orient,” Nada Puspita memperkenalkan koleksi eksklusif – The Orient Collection. Nama ini tidak hanya memberikan penghormatan kepada reputasi Hong Kong yang masyhur, namun juga menyiratkan harta karun berupa pengalaman budaya dan energi yang hidup di kota ini.

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director of Nada Puspita, mengatakan “Ketika berkunjung ke Hong Kong beberapa waktu lalu, saya terinspirasi oleh perpaduan antara pengaruh tradisional Timur dan kontemporer Barat yang dimiliki oleh Hong Kong. “The Orient Collection” menampilkan ornamen bunga peony, simbol kemakmuran dan keanggunan dalam budaya Hong Kong, sebagai titik fokusnya. Disajikan dalam palet yang mencerminkan dinamika kota, mulai dari warna-warna berani hingga yang lembut dan klasik, kami berharap para pengunjung juga dapat terinspirasi untuk menjelajah dan mendefinisikan Hong Kong versi mereka sendiri,” jelasnya.

Baca juga  Mengenal Modest Fashion berdasarkan Kategori

Liew Chian Jia, Regional Director HKTB Southeast Asia, mengungkapkan, “Untuk mengukuhkan posisi Hong Kong sebagai destinasi utama bagi para wisatawan Muslim, khususnya dari Indonesia, HKTB telah mengambil langkah inovatif melalui kolaborasi perdana kami dengan Nada Puspita. Kami berharap kolaborasi ini akan semakin menginspirasi wisatawan Muslim Indonesia untuk menjelajahi Hong Kong, serta meningkatkan pemahaman budaya dan memperluas minat yang lebih dari sekadar berwisata, sehingga memperkaya pengalaman Hong Kong yang unik bagi semua orang,” ujarnya.

Baca juga  7 Desainer Disatukan Wardah Dalam Panggung “Beauty Forward Unity” JFW 2023

Koleksi The Orient tersebut terdiri dari beberapa artikel, seperti scarf, kemeja, dress, tunik, rok, hingga celana. Detail motif yang ditampilkan berupa bunga peony khas Hong Kong dan detail geometris khas oriental. Untuk varian warna scarf, terdiri dari 10 warna mulai dari maroon, hitam, hingga beige dengan varian ukuran dari regular dan syari yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 325.000- Rp 375.000. Sedangkan untuk busananya, dengan harga mulai dari Rp 400.000- Rp 1.000.000.

Translate »