Mukena Eksklusif Untuk Idul Adha, Hasil Kolaborasi Perdana Siti Khadijah X Buttonscarves

Dua jenama modest fashion, Siti Khadijah dan Buttonscarves secara perdana merilis koleksi kolaborasi untuk mukena eksklusif yang baru saja di launching pada Kamis, (6/6).

Produk baru berupa Ultra Fine Lace Prayer Robe ini setia menemani momen Idul Adha untuk para Scarflover. Dilengkapi dengan keunikan dua identitas brand tersebut, menghasilkan mukena yang nyaman dan premium untuk beribadah. Terdapat karet dibagian dahi untuk selalu menjaga nilai keislaman. Bahan mukena yang anti bakteri dan bau menambah kekhusyukan saat beribadah. Serta dihiasi oleh detil renda cantik dengan simbol jenama Buttonscarves juga menghiasi bagian kepala dan ujung atasan mukena.

Dipastikan juga mukena ini terbuat dari bahan khusus yakni Khadijah Ultra Fine. Kain khusus dari Siti Khadijah ini dibuat dengan memperhatikan kebutuhan kaum muslimah yang menginginkan kain yang lembut, anti kusut, dan cepat kering meskipun basah saat terkena air wudhu.

Baca juga  Menkop UKM Apresiasi MUFFEST+ 2022, Parade Busana Muslim Terbesar!

Diharapkan hasil kolaborasi tersebut dan membawa kebermanfaatan dalam beribadah. “Melalui kolaborasi ini, kami tidak hanya menyatukan dua identitas brand yang berbeda melainkan juga memadukan ide-ide, semangat, dan visi kami. Harapan kami tentunya menghadirkan sebuah produk yang inovatif, memberikan manfaat, dan disukai oleh pelanggan setia kami khususnya BSLady dan juga SKFamily”, ujar Linda Anggrea CEO dari Buttonscarves.

Tentunya proses pembuatan dari produk kolaborasi ini disiapkan secara matang memenuhi kebutuhan konsumen. “Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, Mukena Siti Khadijah juga meriset secara khusus agar cocok untuk semua jenis wajah dan satu-satunya mukena yang memiliki ukuran pada bagian muka,” ujar Puan Padzilah Enda Sulaiman selaku Founder Siti Khadijah.

Baca juga  Tulola Jewellery Mengeluarkan Koleksi Terbaru Menggandeng 3 Artis Ternama Indonesia

Mukena Ultra Fine Lace Prayer Robe bisa Scarflover dapatkan dalam empat warna favorit yakni white, black, pale green, dan blush pink. Dibanderol dengan harga Rp 1.575.000, setiap pembelian juga akan mendapatkan bonus exclusive box, pouch bag, dan mini prayer mat.

Translate »