Klamby Sunday Lunch Hadirkan Kajian Islami dan Komunitas Gathering

Berbagai acara menarik

Dalam rangka halal bi halal, Klamby dengan bangga menghadirkan acara silaturahmi yang penuh makna di acara Sunday Lunch yang dilaksanakan pada Minggu (2/6). Acara ini berlokasi di Second Floor, Menteng dirancang khusus untuk menjalin keakraban antara Klamby dan para pelanggan setia.

Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah kajian dipimpin oleh Ustadz Ega Abu Fahd, didampingi oleh Hassan Alaydrus yang turut dikenal sebagai influencer. Kajian kali ini mengusung tema yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari, yaitu “Menjadikan masalah sebagai pembelajaran hidup untuk meningkatkan ketaqwaan”.

Tak hanya itu, kajian yang dilakukan Klamby akan dilakukan secara rutin nantinya bersama para komunitas. “Kajian ini memang rutin diadakan. Hal ini berkaitan sebagai bentuk peralihan fokus Klamby dari modesty menjadi muslim wear,” jelas Sandhy selaku Public Relations dari Klamby.

Baca juga  Manis, Setiap Detail Koleksi Kamiidea Untuk Fashion Link JFW 2022

Selain itu, pada acara tersebut menghadirkan kegiatan berupa Private Viewing untuk koleksi terbaru Idul Adha Klamby yaitu Malqaf Series.

Cerita motif yang melatar belakangi koleksi ini terinspirasi dari elemen arsitektur tradisional, berasal dari Persia, yakni Malqaf, merupakan sebutan dari menara angin atau penangkap angin yang digunakan untuk membuat ventilasi silang dan pendinginan pasif pada bangunan-bangunan di Persia. Hasil penyesuaian terhadap cuaca yang melatarbelakangi adanya Malqaf ini pada akhirnya membentuk cara hidup atau budaya dari masyarakat Persia. Hal ini juga diaplikasikan di beberapa bangunan di Indonesia, terutama pada masjid-masjid besar yang mengutamakan banyaknya bukaan atau ventilasi sebagai sarana pertukaran udara dan melancarkan arah gerak angin.

Baca juga  Pergelaran Indonesia International Modest Fashion Festival IN2MOTIONFEST 2022

“Dalam acara silaturahmi bersama Klamby Family, Klamby ingin mengajak berkegiatan yang memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi kita semuanya. Selain itu, bertepatan dalam acara kali ini kami ingin memberikan kesempatan eksklusif bagi peserta yang hadir untuk bisa membeli koleksi Malqaf ini lebih dahulu sebelum hari launching”, Ujar Nadine Gaus selaku Founder & Creative Director Klamby.

Translate »