Kemewahan Dari Mukena Lafiye Terbaru “Luxe Prayer Robe”

Brand local Lafiye Kembali mengeluarkan produk terbaru, kali ini untuk seri mukena yang diberi nama Luxense. Mukena varian ini bukan masuk kategori travel size, karena ukurannya yang cukup panjang dan berat. Namun untuk Anda yang menginginkan mukena dengan tampilan yang elegan , mukena ini pilihan yang tepat.

Image : Lafiye LUXENSE
Image : Lafiye LUXENSE
Image : Lafiye LUXENSE
Image : Lafiye LUXENSE

Tencel luxe yang digunakan sebagai material mukena Luxense , memberikan tekstur halus, breathable, dengan permukaan yang shining seperti silk sehingga memberikan efek elegant dan dilapisi anti bacterial.

Baca juga  Buttonscarves X Kami: Kimmonia Series Hadirkan Makna Koleksi sebagai Simbol Persahabatan

Koleksi dari mukena ini dibawa oleh Lafiye untuk bermain dengan indra dan rasa bagi pemakainya. Hal itu terindikasi dari Sight atau dari indra penglihatan yang membuat mukena ini terlihat menarik karena memilih vibrant color. Sehingga memberikan harmoni warna yang cantik. Adapun tone yang dipilih ada 7 yaitu Huda, Layl, Nora, Sham,Zahr, Faith, dan Khayr. Lalu dari Indra peraba atau touch, bagaimana kulit kita akan merasakan kelembutan yang dihasilkan dari Tencel luxe antibacterial. Saat memiliki  dan memakai mukena ini, ada wangi menenangkan dan suara gesekan lembut yang ramah di telinga sehingga membawa kita pada ibadah yang lebih khusuk. Anda bisa mendapatkan mukena ekslusif ini yang dibrandrol dengan harga Rp.949.000 sudah termasuk dengan exclusive mukena bag. Rayakan IdulAdha dengan memilih mukena yang istimewa dari Lafiye.

Baca juga  Eridani dan Ivan Gunawan Resmi Menjadi Anggota IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia)
Translate »