HSBC dan Plaza Indonesia Hadirkan Kolaborasi Untuk Nasabah Affluent dalam Pengalaman Berbelanja yang Istimewa

PT Bank HSBC Indonesia (“HSBC Indonesia”) dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis untuk memperkaya pengalaman gaya hidup, khususnya dalam hal berbelanja dan kuliner, serta untuk memperkuat posisi keduanya sebagai pemain kunci dalam industri layanan bagi segmen pasar affluent.

HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen. Melalui kolaborasi ini, mereka dapat menikmati berbagai keistimewaan, mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, layanan valet, dan hak istimewa parkir khusus untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo belanja dan kuliner yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung Plaza Indonesia.

Baca juga  PSBB Diperpanjang Hingga Dua Pekan

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, menyatakan, “HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang.”

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menegaskan “Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa. Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi. Kerjasama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami. Melalui sinergi ini, kami berharap dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel.”

Baca juga  Bank Indonesia Berencana Terbitkan Rupiah Digital, Ini 6 Tujuannya!
Translate »