5 Rekomendasi Lip Serum Lokal yang Terjamin Halal

Lip serum lokal yang halal menjadi pilihan yang ideal. Lip serum tidak hanya memberikan kelembapan ekstra untuk bibir kering, tetapi juga menawarkan perawatan yang aman dan sesuai dengan nilai-nilai keagamaan. Berikut ini beberapa produk lip serum punya lokal yang memiliki sertifikasi halal.

1. Wardah Lip Ink Serum

Image: Tokopedia

Meskipun bukan serum dalam artian cairan tidak berwarna, lip ink dari Wardah cocok untuk Scarflover yang mencari produk kecantikan halal dengan efek bibir terlihat fresh dan ternutrisi. Wardah Lip Ink Serum dilengkapi dengan minyak bunga matahari & minyak jojoba, dengan tekstur berair. Hadir dengan 8 warna yang segar.

Baca juga  Lip Balm Lucu Dari La Tulipe

2. Sariayu Likupang Duo Lip Cream Serum

Sariayu Likupang Duo Lip Cream Serum punya 2 sisi, yaitu Lip cream dan Lip serum. Lip cream untuk hasil bibir yang lebih lembap dan menipiskan garis halus pada bibir. Sementara Lip serumnya, bisa bikin bibir lebih plumpy dan lebih cerah.tidak hanya melembapkan bibir tetapi juga memberikan perlindungan ekstra. Mencerahkan warna bibir yang hitam / kusam. Membuat bibir lebih bervolume.

3. Jiera Lip Serum

Jiera Lip Serum memberikan keindahan bibir sehat yang lembap, halus, dan lembut. Terbuat dari kombinasi Olive Oil dan Macadamia Oil. Diperkaya dengan Vitamin E yang menutrisi dan menjaga kesehatan kulit bibir. Saffron Oil sebagai antioxidant yang dapat melindungi bibir dari kerusakan akibat radikal bebas.

Baca juga  Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Berminyak

4. Ginza Magic Color Lip Serum

Ginza Magic Colour Lip Serum merupakan lip serum yang dapat membuat bibir lebih lembab dan anti aging dengan formulasi Changing Colour yang dapat berubah warna bibir lebih merah natural.

5. Azarine Cosmetic Magic Colour Lip Serum

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab.

Itulah beberapa lip serum yang sudah tersertifikasi halal dan banyak manfaatnya untuk bibir Anda. Scarflover, tertarik coba yang mana?

Translate »