Rekomendasi Tempat Beli Hewan Kurban, Jelang Idul Adha 2024

Berbagai pilihan hewan kurban wilayah Jabodetabek

Mendekati momen Idul Adha, banyak orang mencari binatang kurban untuk dikurbankan berupa domba, kambing, hingga sapi. Biasanya orang-orang memilih binatang kurban berdasarkan ciri-cirinya, seperti sehat, postur bagus, tidak pincang, lincah, nafsu makan dan minum juga bagus, umur cukup. Berikut ini, beberapa rekomendasi tempat memilih binatang kurban 2024 di wilayah Jakarta.

1. Qurban Plus

Qurban Plus adalah salah satu supplier hewan kurban terpercaya di wilayah Jabodetabek. Qurban Plus menyediakan berbagai jenis hewan kurban, seperti domba, kambing dan sapi. Hewan kurban yang dijual di Qurban Plus sudah dipilih dengan selektif dan dipelihara dengan baik. Adapun juru sembelih yang menangani proses kurban sudah tersertifikasi halal dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Tempat ini juga melayani pemesanan dan pembayaran hewan kurban secara online melalui website atau media sosial instagram resmi di @qurbanplusofficial. Harga sudah termasuk jasa pemeliharaan dan pengiriman sampai ke rumah Anda. Lokasi pemesanan langsung berada di Pejaten Barat II No.20 RT.3/8, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Baca juga  Aturan Penyembelihan Hewan Kurban di Tengah Pandemi Covid-19

2. Bank Qurban

Bank Qurban sudah berdiri sejak 2010 yang telah berpengalaman menyediakan hewan kurban berkualitas dengan konsep mudah dan praktis. Bank Qurban juga menawarkan kemudahan dalam proses pemesanan dan pembayaran hewan qurban melalui website dan whatsapp. Anda dapat memilih jenis, ukuran, dan harga hewan qurban sesuai dengan keinginan Anda. Penawaran menarik tersedia mulai dari 1 juta rupiah untuk jenis hewan kambing. Anda bisa datangi Bank Qurban di lokasi Jl. Raya Citayam GG Mandor RT 05/05, No.75, Cipayung, Depok.

Baca juga  Yuk Kulineran di Kota Hujan

3. Kurban Bersama

Kurban Bersama menyediakan layanan distributor hewan kurban dengan komitmen tinggi terhadap profesionalisme dan integritas. Tempat ini memberikan pelayanan hewan kurban berupa kambing dan domba dari tipe A hingga tipe C. Sapi dari berbagai tipe mlai dari 250 kg-600 kg. Adapun menjual limosing dan brahmana dengan ukuran 850 kg. Scarflover bisa kunjungi lokasi Kurban Bersama di Jl. Pulo Asem Utara IX No.1 Kel. Jati Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur

Translate »