4 Rekomendasi Hidden Gem Dessert House Viral di Blok M

Scarflovers, pasti udah tahu dong kalau kawasan Blok M di Jakarta Selatan udah jadi icon tempat nongkrong bagi para generasi muda. Di dalamnya banyak pilihan tempat yang instagramable mulai dari pusat belanja hingga wisata kuliner.

Apalagi, saat ini daerah Blok M sangat mudah dijangkau dengan berbagai transportasi umum yang tersedia. Nah, Scarflovers yang lagi cari rekomendasi tempat hangout dengan suasana yang chill, Simak sampai akhir ya!

Monsora Dessert House

Image: Instagram/@monsoradesserthouse

Panggilan untuk pecinta dessert, wajib banget datengin tempat satu ini untuk nyobain sensasi dengan vibes lagi nge-dessert di toko kue ala-ala Korea. Tempatnya cute & photofriendly banget.  Ada 2 area indoor dan area outdoor di bagian depan. Cafe yang belum lama buka ini menyajikan aneka cake gemas dengan rasa yang menggiurkan!

Alamat: Jl. Sunan Kalijaga No.1, RT.1/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.
Jam Operasional: 10.00-20.00 WIB.
Harga: Mulai dari Rp30 ribuan.

Scarlett’s House

Image: Instagram/@scarlettscake_jkt

Nongkrong di Scarlett’s Cafe bisa Scarflovers jadikan lokasi hangout bareng teman selanjutnya. Ttempat ini memiliki desain dengan dominasi warna beige dan tone kayu yang memberi kesan hangat bagi para pelanggan. Menu dari Scarlett’s Cafe ini juga menjadi banyak perbincangan banyak foodies, sebut saja Matcha Poured Tiramisu, Brown Butter & Hazelnut Sheetcake, sampai Vanila Basque Cheesecake.

Baca juga  Resep Umm Ali Ala Shireen Sungkar untuk Sajian Berbuka Puasa

Alamat: Jl. Sultan Hasanudin (sebelah SU MA), Melawai, Jakarta, Kota Jakarta Selatan
Jam Operasional: 11:00 – 22:00
Harga: Rp100.000 – Rp200.000

Kurasu Kissaten

Image: Instagram/@kurasuid

Scarflovers pasti sudah tidak tak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Kurasu Kissaten, yang saat ini menjadi salah satu icon tempat hits di blok m.  Pasalnya, cafe di Blok M yang satu ini berkonsep ala Jepang yang memang benar-benar keren, dari tempat maupun menunya, identik dengan ala Jepang. Menariknya cafe ini menyuguhkan menu ceremonial matcha yang memerlukan waktu dan kesabaran dalam membuatnya.

Alamat: Jl. Iskandarsyah I No.9, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin – Jumat 08:00 – 22:00, Sabtu 08:00 – 24:00, Minggu 08:00 – 22:00
Harga: Rp50.000 – Rp100.000

Baca juga  Fore Coffee Gandeng Amanda Rawles Luncurkan Varian Kopi Edisi Ramadan

Little Salt Bread

Image: Instagram/@foodiepict

Sebuah bakery kecil yang belakangan ini mencuri perhatian publik. Little Salt Bread, begitu namanya. Scarflovers, tau gak sih? salt bread artinya adonan roti yang ditambah dengan taburan garam kasar di atasnya. Rasanya yang gurih dan asin memberikan rasa yang berbeda dengan roti manis pada umumnya. Ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pecinta roti yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan menggugah selera. Menarik bukan?

Alamat: Jl. Melawai 3 No.6 Blok M, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin – Minggu 14.00 – 22.00
Harga: Rp17.000 – Rp100.000

Itulah deretan rekomendasi dessert house di Blok M yang layak untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman. Bagaimana? Sudah memutuskan destinasi kuliner mana yang ingin Scarflovers kunjungi?

Translate »