Temukan Inspirasi Pernikahan di Luxury Wedding Showcase yang Berlangsung di The St Regis Jakarta

Dalam menggelar pernikahan, banyak sekali hal yang harus dipersiapkan mulai dari lokasi, dekorasi, makanan, hingga busana pengantin. Agar mendapatkan hasil yang sesuai, perlu untuk mempersiapkan pernikahan dengan baik.

Press conference pada Rabu (24/4), The St. Regis Jakarta mendefinisikan kembali suasana pernikahan modern masa kini dengan menyajikan pengalaman yang berbeda melalui acara pameran yang bertajuk ‘Timeless Romance, Your Love Story Awaits’, yang digelar pada tanggal 27 dan 28 April di Astor Ballroom.

The St. Regis Jakarta akan berkolaborasi bersama dengan spesialis pernikahan untuk membuat acara dengan eksklusif dan memikat pasangan dengan kemegahan serta layananan yang sempurna, dalam memastikan detail hari istimewa pasangan yang hadir dalam pameran tersebut.

Image: Dokumen Redaksi Scarf Media

Konsep pernikahan ini dibuat dengan tema “Hutan Ajaib” dengan busana pengantin dan dekorasi yang mewah untuk menginspirasi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka. The St. Regis Jakarta juga berkolaborasi dengan vendor papan atas internasional dan lokal terkemuka untuk menciptakan suasana pengalaman pernikahan yang istimewa.

Baca juga  Bangga! Bumbu Rendang Diekspor ke Jerman dengan Kontrak 10 Tahun

Mulai dari dekorasi konsep pernikahan ini disediakan oleh Lotus Design hingga konsep kreatif The Prime Conceptor sebagai penyelenggara Multi Kreasi Enterprise (MKE). Setiap elemen ini dibuat untuk perayaan cinta dan romansa yang berbeda.

Hari pertama pameran ini dibuka dengan penampilan kebaya pengantin House of Dimas Singgih yang menonjolkan keindahan perbedaan budaya Indonesia dengan palet warna yang natural. Dimas Singgih merancang busana Titari yang artinya kupu-kupu, memiliki makna proses transformasi menuju sesuatu yang indah. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan wanita era Victoria.

Berikutnya The St Regis Jakarta mempersembahkan koleksi dari The Proposal yang menampilkan 15 desainer pengantin ternama seperti, Elie Saab, Vera Wang, Pronovias, Oscar de la Renta, Berta, Kim Kassas. Pameran pengantin ini akan mengungkapkan mahakarya terbaik masing-masing.

Baca juga  Uniqlo Siap Buka Gerai Perdananya di Bali

Hari kedua akan di tutup  dengan keindahan yang tak tertandingi, Monica Ivena sebagai perancang busana nantinya akan menjadi pusat perhatian di grand final, karena kreasinya yang menginspirasi dan membuat para tamu terpesona oleh keindahannya.

Kegiatan ini menghadiri Soe&Su dan ISP untuk mengabadikan momen dengan layanan foto dan video mereka. Diantaranya DeLIGHT, Etcetera, dan Chroma yang akan menerangi tempat tersebut dengan teknologi pencahayaan yang canggih.

Sementara, NOMA menawarkan aksesoris pengantin yang memukau, Thang Shoes sebagai pelengkap alas kaki untuk pengantin wanita dan Keeve untuk pengantin pria. LOL juga ikut menghadirkan keseruan dengan photobooth instan mereka.

Dalam pernikahan membutuhkan suara instrumen untuk meningkatkan suasana yang lebih sakral, hal ini Luxe Voir memberikan hiburan premier dengan band-band berbakatnya, untuk menghibur para tamu dan meramaikan suasana sepanjang acara.

Translate »