Khanaan Rilis Koleksi Sambut Ramadan ala Mauresque

Jenama modest fashion Indonesia, Khanaan kembali merilis koleksi untuk sambut Ramadan dengan tema Khanaan Sierra. Label yang memiliki ciri khas batik dalam koleksinya itu membawakan 20 look fashion. 

Image: Dok.Redaksi

Khanaan Shamla selalu desainer menerangkan, koleksinya kali ini terinspirasi dari artdeco Maroko. “Sumber inspirasinya dari suatu artdeco Mauresque. Jadi kita menggunakan pattern bernama tatreess. Juga ada bordir damas, dan aksen pita untuk trend saat ini,” jelas Khanaan saat Trunk Show Khanaan Sierra di The Manor Cafe, Jakarta pada Rabu (4/2).

Baca juga  6 brand perhiasan favorit selebriti ini sangat terjangkau

Ada 20 koleksi yang dibawakan Khanaan merupakan pakaian gamis dengan mengusung warna lembut hingga warna bold. Mulai dari warna beige, lilac, hijau sage, hingga merah maroon dan navy.

Koleksi khanaan Seirra terdiri dari beberapa busana mulai dari ready to wear hingga couture. Untuk artikel ready to wear terdiri dari sweater, kardigan, atasan, rok, dan pleats. Sedangkan artikel couture terdiri dari dress, dan one set.

Baca juga  Tips Memilih Busana Hijab Yang Tepat pada musim panas

Detail bahan yang digunakan beragam seperti organza, silk satin, hingga pleats. Untuk cuttingan terdapat beberapa model seperti A line, slim fit, dan loose cutting. Detail aksen yang ditambahkan dari koleksi Khanaan Sierra adalah bordir, manik-manik, kerut, kerah tegak, dan pita.

Translate »