Rekomendasi Chunky Bag, Jenis Tas Rajut yang Kekinian

Paling digemari masyarakat karena modelnya yang unik

Tas Rajut menjadi pilihan para wanita untuk dikenakan karena modelnya yang unik, warnanya yang beragam, dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Salah satu tas raju adalah chunky bag yang memakai material khusus yang digunakan, serta nilai estetikanya yang tinggi. Jika Scarflover sedang mencari chunky bag yang kekinian, berikut rekomendasinya.

1. The Braided Club

Image: thebraidedclub/Instagram

The braided club merupakan brand asal Bandung yang menjual crunky bag. Tas rajut ini memiliki desain unik berupa rajutan knit yang besar-besar yang dilengkapi dengan sentuhan pita membuat kesan yang manis. Dapat kalian padupadankan dengan outfit lucu yang beragam.

Baca juga  Sempat Tutup, Gerai Sepatu Clarks Kembali Hadir Di Indonesia Dengan Konsep Baru

2. Auctus

Image: shopee.co.id

Tas chunky dengan material yarn yang memiliki detil furing dan magnet di dalamnya. Terdapat tali berukuran 110 cm dan memiliki dua warna, yaitu broken white dan hitam.

3. Nouha Sepdia

Cunky bag buatan handmade Kota Palembang dengan bahan beludru premium yang halus dan lembut. Dilengkapi dengan resleting dan furing di dalamnya. Memiliki 13 warna, yaitu cream brown, brown, baby blue, navy, denim, electric blue, lilac, eggplant, maroon, mustard, orange, black beige, dan emerald green.

Baca juga  Yuk Intip Street Style ala Tantri Namirah yang Instagramable

4. Shalin Klamby

Shalin Klamby merupakan brand lokal asal kota Malang. Chunky bag ini terbuat dari anyaman bahan chunky yarn dengan ukuran 18cm x 15cm x 12cm.

Translate »