Elegansi dengan Makna: Ini dia! 6 Brand Fashion Lokal yang Mengeluarkan Scarf Palestina

Industri modest fashion hijab semakin berkembang dengan kemunculan brand yang tidak hanya menawarkan pakaian yang modis dan sesuai syariah, tetapi juga memberikan makna melalui desain dan motifnya. Beberapa brand hijab lokal merilis scarf dengan desain Palestina sebagai bentuk dukungan terhadap warga Palestina dan seluruh keuntungan yang didapat ada yang 100% didonasikan untuk warga Gaza dan wilayah Palestina lainnya. Berikut deretan brand fashion hijab yang merilis scarf bertema Palestina:

  1. KLAMBY (@wearingklamby)
image: @wearingklamby/instagram.com

Klamby mengeluarkan scarf yang diberi nama Klamby Palestine Scarf. Adanya scarf ini sebagai bentuk program galang dana bagi saudara-saudara kita di Palestina. Setiap pembelian scarf ini, 100% keuntungan akan didonasikan sebagai ‘hadiah’ untuk warga Palestina.

Baca juga  Berdayakan Usaha Berbasis Masjid, ISYEF Berikan Mentoring dan Bantuan Modal

2. HEYLOCAL (heylocal.id)

image: @heylocal.id/instagram.com

Fashion brand yang didirikan oleh Nadya Rosmalina ini merilis “HUMA Scarf” sebagai bentuk cinta dan dukungan tegas untuk Palestina.  100% keuntungan dari HUMA Scarf akan didonasikan untuk Palestina, donasi tersebut akan disalurkan melalui LAZ Muhajir dan BAZNAS yang bekerja sama dengan pemerintah RI.

3. Vanilla Hijab (@vanillahijab)

image: @vanillahijab/instagram.com

Vanilla Hijab meluncurkan koleksi yang diberi nama Jeehad Series. Koleksi ini merupakan ekspresi konkret dari dukungan Vanilla Hijab terhadap masyarakat Palestina. Dituliskan dalam unggahan instagramnya, keuntungan penjualan 100% akan dikhususkan untuk bantuan ke Rumah Sakit di Gaza melalui Rumah Zakat & GDD.

Baca juga  Kandungan dalam Skincare Ini Dapat Mengatasi Kerutan di Kulit

4. ZETA SCARVES (@zetascarves)

image: @zetascarves/instagram.com

Koleksi ini bertajuk Palestine Series, terdapat dua pilihan motif dan warna “Himaya” dan “Kifah”. Seluruh profit dari koleksi ini akan didonasikan untuk warga Palestina melalui kitabisa.com.

5. Iymel Says Hijab (@iymelsayshijab.id)

image: @iymelsayshijab.id/instagram.com

“Syahida Scarf” koleksi printed scarf pertama ISH yang dibuat sebagai wujud kasih dan kepedulian kepada saudara-saudara di Palestina. Sebagian hasil penjualan akan didonasikan kepada warga Palestina.

6. ALUR CERITA (@alurcerita)

image: @alurcerita/instagram.com

Melalui merek hijab pribadinya, Natasha Rizky memperkenalkan koleksi terbarunya yang dinamakan “Palestine Series”. Pendapatan dari penjualan koleksi ini akan didonasikan untuk membantu warga Palestina melalui Palang Merah Indonesia.

Translate »