Manisnya Detil Teknik Embroidery Melalui Koleksi Nuansa Earth Tone dari Glashka

Untuk Jakarta Fashion Week 2024, Glashka tetap berkomitmen tampil warna earth tone dengan detail sulaman tangan rumit pada koleksi terbaru. Kali ini, Glashka dengan bangga mempersembahkan sulaman tangan yang lebih rumit dan rinci dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini mewakili pencapaian seni yang luar biasa dari pengrajin kami, yang telah berkarya bersama selama lima tahun untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Melalui koleksi ini, kami bertujuan untuk menunjukkan keindahan dan keunikan karya buatan tangan masih mendapat tempat istimewa, bahkan di tengah-tengah kemajuan teknologi. Dalam koleksi Jakarta Fashion Week 2024 kami akan menampilkan 17 penampilan mulai dari gaya modern, mulai dari pakaian kasual hingga formal.

Baca juga  Merona Senja Dalam Balutan Koleksi dari Gistex X Opie Ovie

Kami akan melengkapi setiap tampilan dengan aksesori yang dihias dengan tangan bordir, termasuk barang-barang seperti jilbab dan sepatu. Ini adalah cara kami menambahkan sentuhan khusus pada setiap aspek ansambel.

Nama koleksinya, “Side by Side”, terinspirasi oleh nilai-nilai yang kuat yang telah mendefinisikan kancah mode sederhana di Indonesia. Nilai-nilai ini telah memotivasi kami di Glashka untuk terus berkembang, tidak hanya untuk diri kami sendiri manfaat dan merek kami tetapi juga memiliki dampak positif pada masyarakat luas dan lingkungan hidup. Kami berdedikasi untuk berjalan “Sisi by Side” dengan komunitas kami, memberdayakan mereka, dan terus berkreasi menuju kesuksesan yang lebih besar.

Baca juga  Cari Cardigan Rajut? Ini 5 Rekomendasi Tokonya!
Translate »