Hessya Luncurkan Koleksi Kolaborasi Bareng Hijup yang Terinspirasi dari Wild Flower

Berawal dari keresahan yang sama, serta ingin memberikan persembahan untuk perempuan, akhirnya Hessya menggandeng Hijup untuk meluncurkan koleksi terbarunya “Aiyana Collection” pada Sabtu, 7 Oktober 2023, di Hijup Store Jakarta. Dalam acara Launching tersebut menghadirkan trunk show koleksi “Aiyana Collection” bersama dengan selebgram dan customer loyal Hessya dan Hijup.

Image: Hessya

Meski masih baru, Hessya konsisten menciptakan karya-karya yang berfokus pada keindahan, bunga, dan perempuan. Sudah 2 tahun berjalan , Hessya terus berinovasi dan memberikan value di setiap karyanya untuk memberikan support kepada perempuan dibalut dengan keindahan design baik dari scarf, dress, atasan dan mukena.

Image: Hessya

Kali ini, mengingat Hijup adalah salah satu e-commerce fasyen muslim terbesar di Indonesia, Hessya menggandeng Hijup untuk bersama menyampaikan pesan ini lewat “Aiyana Collection” untuk memberikan dukungan kepada perempuan-perempuan tangguh.

Melihat peran perempuan yang begitu hebat dan banyak. Seorang perempuan bisa memilih menjadi ibu rumah tangga, wanita karier, karyawan ataupun pengusaha. Pilihan-pilihan itu yang kemudian menjadikan perempuan harus berusaha maksimal untuk mencapai posisi itu dan memainkan peran terbaiknya.

Baca juga  Model Asal Karawang Ini Tampil di Milan Fashion Week 2022!

Disamping itu seorang perempuan juga harus melakukan pekerjaan domestik. Yang mana hampir semua perempuan dituntut untuk itu. Seperti mengurus rumah, suami, dan anak. Dimana semua harus life balance antara pekerjaan rumah dan pekerjaan di luar. Jikapun menjadi full ibu rumah tanpa asisten rumah tangga, perempuan harus mengerjakan semua sendiri. Tentunya hal tersebut membutuhkan banyak sekali support. “Hessya dan Hijup ingin memberikan support melalui produk baru yang dilaunching hari ini,” ujar Lifiya Founder Hessya.

Lifiya mengungkapkan “Aiyana Collection” sendiri lahir terinspirasi dari wild flower atau bunga liar. Dengan pilihan warna-warna earth tone. Bunga-bunga liar ini dituangkan pada produk-produk kolaborasi terbaru ini. Produk terbaru tersebut diantaranya ada scarf, tunik, top, dress, dan mukena.

Wild flower adalah bunga-bunga liar yang tumbuh di manapun, baik itu dihutan atau tempat-tempat liar lainnya. Ia bisa tumbuh liar, tetap indah, dan tetap berbunga walaupun tidak ada yang merawat. Mereka tumbuh begitu saja, dan berbunga kapan saja sesuai dengan waktunya bermekaran. Mereka berproses, mereka bertahan hidup, mereka tumbuh dan mereka bermekaran. Seperti itulah gambaran seorang perempuan ketika dia ditaruh di suatu lingkungan atau suatu tempat yang mau tidak mau mereka harus bertumbuh, bertahan, dan juga harus mekar. Mekar untuk mengindahkan, memberi warna, dan mereka bertarung untuk bertahan dengan posisi itu bagaimanapun peran itu. Sekaligus menyadarkan bahwa kekuatan terbesarnya perempuan itu ada didalam diri mereka sendiri. Itulah makna dari “Aiyana Collection” yang dipersembahkan untuk perempuan-perempuan tangguh. “Aiyana Collection” ingin memberikan support kepada perempuan tangguh. Bahwa, terima kasih sudah berjuang diposisimu. Kamu hebat, kamu tangguh dan kamu cantik,” tandas Lifiya.

Baca juga  Summer Dress for Modest Fashion
Translate »