Praktis, Ini Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal yang Travel Friendly dan Halal

Produk kecantikan yang memiliki ukuran travel size digunakan untuk memudahkan para pengguna membawanya kemana pun. Banyak produk kecantikan lokal yang sudah memiliki varian ukuran travel size ini. Selain ukurannya yang efisien, produk kecantikan lokal ini juga tentunya memiliki sertifikasi halal yang aman digunakan karena formulanya yang halal. Berikut ini Scarf Media berikan rekomendasinya.

1. Somethinc Intensive HydraSkin

Image: somethinc.com

Skincare esensial inni berfungsi memberikan suplai hidrasi kulit secara maksimal. Rangkaian ini terdiri dari Somethinc HyaLuronic9 + Advanced + B5 Serum, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, dan Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9 + Onsen Essence Toner yang tersimpan dalam Somethinc Squad Jelly Pouch.

Baca juga  Selain Bikin Wajah Glowing, Ini Dia Manfaat Galactomyces!

2. Avoskin Your Skin Bae

Image: shopee.com

Hadir dalam kemasan travel friendly, Your Skin Bae terdiri dari Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale kombinasi kedua produk ini dapat secara efektif mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam, dan menghidrasi kulit secara optimal.

3. HMNS Decant Perfume

Image: tokopedia.com

Parfum travel size ini terdiri dari tiga wewangian terbaik dari HMNS, yaitu The Perfection, Farhampton, dan Essence of the Sun. Setiap wewangian ini akan mengungkapkan karakter uniknya masing-masing dengan eksplor aroma favorit hanya dalam satu pouch.

Baca juga  5 Rekomendasi Reed Diffuser Lokal, Pajangan Estetik yang Bikin Wangi Seruangan!

4. Kahf Revered Oud Travel Package

Image: kahfeveryday.com

Rangkaian produk Khaf yang terdiri dari Kahf Nourishing Beard Oil, Kahf Oil and Acne Care Face Wash, Kahf Relaxing Hair and Body Wash, dan Kahf Revered Oud Eau de Toilette. Disatukan dalam satu pouch yang praktis dan minimalis cocok untuk dibawa kemanapun.

5. Sensatia Botanicals Calming Travel Set

Image: sensatia.com

Jaga kondisi kulit tetap terhidrasi dengan travel set dari Sensatia Botanical yang terdiri dari Sensatia Botanicals Hydrating Body Wash, Hydrating Body Lotion, Hydrating Shampoo, dan Hydrating Conditioner. Formula kandungan alami di dalamnya dapat meyesuaikan kondisi kulit kering dan normal.

Translate »