Koleksi TUMI Musim Gugur 2023 Usung Konsep Hypercraft, Teman Travelling yang Stylish

Pada musim gugur tahun ini, TUMI melakukan ekspedisi untuk mencari lanskap fashion bar namun familiar. Sebuah misi untuk menemukan perbatasan dan persimpangan antara teknis, fungsionalitas, dan perhatian kuat terhadap detail. 

Dengan merangkul desain konsep “Hypercraft” yang diusung, TUMI terinspirasi untuk mendorong lebin jauh interkonektivitas yang mencakup pengetahuan masa lalu dan teknik modern demi merancang produk-produk unggular yang dapat memberikan lebih dari yang diharapkan, baik itu dari segi gaya, daya tahar keserbagunaan, maupun kinerja.

“Hypercraft” digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, ser menjunjung orisinalitas. Hasilnya adalah produk-produk yang canggih secara teknis dengan tampili ala hasil kerajinan tangan. Ini adalah apresiasi terhadap alam dan bahan-bahan alami yang disatuk: dengan budaya, kode perusahaan, DNA, dan kebijaksanaan TUMI sendiri. 

Komitmen TUMI untuk berinovasi dan menciptakan produk tak lekang oleh waktu menjadi yang terdepan dalam produk-produk 19 Degree yang begitu ikonis. Koleksi 19 Degree Aluminum semakin diperluas untuk menemani para pelancong modern di setiap aspek kehidupan mereka.

Baca juga  5 Tempat Wisata Anti Mainstream Di Yogyakarta

Koleksi ini menampilkan warna Dark Denim sebagai susunan warna terbaru di musim ini. Dengan menggunakan cangkang yang dibuat dari bahan daur lang hasil pasca-industri serta pelapis yang dibuat dari PET (botol plastik), koleksi 19 Degree diberi sentuhan warna-warni lengkap dengan rona warna dan tekstur baru untuk Musim Gugur 2023.

Image: Dok.Redaksi

Warna-warna barunya seperti Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red – menawarkan gaya yang berpadu halus dan lebih rapi. Produk yang paling disorot antara lain International Expandable Carry-On dan Extended Trip Expandable Packing Case, keduanya menampilkan ekspansi risleting yang praktis. Sementara itu, koleksi 19 Degree Titanium meneruskan jejak warisannya menjadi tolak ukur dalam kemewahan traveling.

Baca juga  Destinasi Wisata dengan Sunset Tercantik, Ada Bali!

Adapun yang tak kalah penting dari koleksi musim gugur 2023 adalah peluncuran Alpha X, sebuah versi premium yag lebih canggih dan ikonis dari TUMI. Bahannya terbuat dari PX6 yang dianggap kain paling tahan lama. PX6 adaah sebuah ombinasi uniik antara kekuatan dan modulus tinggi, ketangguhan, serta stabilitas termal. Tersedia dalam model International Dual Access 4 Wheeled Carry-On, Slim Backpack, dan Compact Sling.

Image: Dok.Redaksi

Dalam acara ini menghadirkan influencer Amanda Rawles yang mengakui performa eksklusif dari produk TUMI. “Aku suka semua koleksi dari TUMI, yang paling favorit adalah koleksi Tumi 16 Degree yang begitu ikonis. Terlebih warna pink-nya yang tidak terlalu shocking tapi lebih ke soft jadi lucu dibawa untuk travelling. Karena desainnya yang sleek, dan durable.” ungkap Amanda di Eksklusive preview TUMI Koleksi Musim Gugur 2023, (9/7/2023), di Alila SCBD, Jakarta.

Translate »