5 Brand Kecantikan yang Mendukung Campaign Tentang Lingkungan

Sustainable beauty kini menjadi populer dikalangan brand. Khususnya beauty brand yang mengusung konsep sustainble beauty berarti beauty routine yang dilakukan aman untuk makhluk hidup dan lingkungan. Baik dari segi formula ataupun outputnya nanti tidak membahayakan lingkungan sekitar. Hal ini merupakan langkah kecil untuk peduli lingkungan. Berikut ini beberapa brand yang mennggunakan konsep peduli lingkungan.

1. Tavi

Tavi merupakan kosmetik milik Paragon, memiliki campaign dalam mendukung Shark Awereness Day. Dengan menggantikan bahan squalene yang diambil dari ekstrak liver ikan hiu menjadi kandungan squalane yang memiliki fungsi yang sama tapi berasal dari tebu.

Baca juga  Rekomendasi Produk untuk Perawatan Rambut Rusak

2. Oriflame

Oriflame meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit bertema Love Nature. Hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable. Formula tersebut meminimalisir dampak negatif pada perairan setelah penggunaan. Semua produk seri Love Nature juga tidak mengandung silikon yang berbahaya dan semua produk yang di bilas mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan microbeads.

Baca juga  "Clean Ocean Edition" Love Beauty Planet, Merawat kulit dan Laut Bersamaan

3. Sukin

Sukin adalah produk asal Australia. Sukin mengklaim bahwa semua bahan-bahan yang merusak lingkungan tidak terkandung dalam Sukin. Produk Sukin yang dapat kita nikmati di Indonesia antara lain Signature Range yang terdiri dari perawatan wajah dan tubuh dari bahan alpukat, aloe vera, rosehip, dan cocoa butter.

4. Innisfree

Innisfree, sejak awal telah mendeklarasikan karakter mereka sebagai brand skincare dengan konsep clean dan organic. Menggunakan bahan-bahan alami otentik Korea Selatan, khususnya dari Pulau Jeju.

Translate »