Bingung Pilih Lip Gloss atau Lip Oil? Ini Perbedaannya

Sering kali disamakan namun ini perbedaannya.

Pernahkah Scarflover membayangkan perbedaan antara lip gloss dengan lip oil? teryata hal ini merupakan dua hal yang berbeda namun memiliki kesamaan. Lalu, bagaimana Anda dapat menentukkan dari dua hal tersebut untuk dipilih untuk digunakan. Berikut ini, akan kami bahas untuk menjawab keraguan Anda.

Lip gloss dapat memberikan tampilan bibir yang mengkilap dan lebih cenderung membuat bibir terlihat lebih tebal. Sebagian besar lipgloss mengandung campuran minyak, pigmen, dan lilin. Selain itu juga lip gloss lebih memiliki variasi warna serta tambahan shimmering di dalamnya untuk memberikan warna pada bibir.

Baca juga  5 Ide Sarapan Untuk Kulit Yang Lebih Bercahaya

Sedangkan lip oil adalah lebih ringan dari lip gloss tetapi lebih berat dari lip balm. Biasanya, mereka diformulasikan dengan setidaknya satu jenis minyak alami atau nabati (kebanyakan membanggakan kombinasi dua hingga tiga minyak berbobot berbeda untuk rasa empuk), seperti minyak kelapa, almond, alpukat, biji bunga matahari, atau jojoba. bersama vitamin E dan asam hialuronat. Lip oiil lebih ke perawatan bibir agar bibir lebih sehat dan ternutrisi.

Baca juga  Say No to Bibir Kering, Ini Rekomendasi Lip Balm Terbaik

Scarflover tak perlu khawatir untuk memilih mana satu dari keduanya. Hal ini sesuai selera mana yang lebih menutrisi dan menghidrasi untuk bibir Anda.

Translate »