Rekomendasi Parfum Vanila Terbaik

Parfum yang sangat popular dikalangan masyarakat adalah wangi vanila. Mengeluarkan aroma yang identik dengan manis, menenangkan, dan berasa seperti mencium aroma kue vanila panggang. Aromanya yang khas membuat pecinta parfum menyukainya dan tak lekang oleh waktu. Bagi Scarflover yang sedang mencari parfum vanila, berikut ini rekomendasi parfum vanila terbaik.

  1. Guerlain Mon Guerlain Eau De Parfum Intense

    Image: ventvenir

    Parfum ini dirancang bagi pecinta parfum yang suka dengan aroma manis. Dengan aroma bagian atas terdiri dari lavender, mandarin orange, dan bergamot. Aroma bagian tengah dari Tahitian Vanila, Madagascar Vanila, Iris, Jasmine Sambac, dan Mawar.

  2. Tom Ford Private Blend Tobacco Vanilla Eau De Perfume

    Image: ventvenir.com

    Parfum ini sudah menjadi aroma yang ikonik, perpaduan antara wangi vanila, tobacco, dan cocoa menghasilkan aroma spicy oriental. Cocok untuk Anda wanita yang penuh semangat, memiliki karakter yang kuat dan penyayang.

  3. Maison Francis Kurkdjian Gentle Fluidity Gold Eau De Parfum

    Image: ventvenir

    Aroma hangat dengan perpaduan manis yang elegan. Dengan wangi dasar yang menenangkan dari vanila diperkuat dengan kayu amber dan dilengkapi dengan aroma powdery juga. Parfum vanila-amber terbaik dengan sentuhan yang hangat dan lembut.

  4. Dolce & Gabbana The Only One Intense Eau De Parfum

    Image: ventvenir

    Parfum yang kaya akan perpaduan aroma bunga putih, vanila, dan kelapa diberi aksen aroma apel hijau dan woody musk yang memberi kehangatan serta manis. Salah satu parfum vanila dan kelapa yang sangat manis dan feminim.

Baca juga  Halal Beauty Expo with BIES Reflection Of Your Personality
Translate »