4 Taman Paling Adem di Bogor, Rekomendasi Piknik Gratis!

Di setiap sudut kota Bogor terdapat sebuah taman asri untuk menjaga kesejukkan dan keasrian kota. Sebab itulah, Bogor dikenal sebagai Kota Sejuta Taman.

Inilah rekomendasi taman gratis di Bogor, simak, yuk!

 

  1. Taman Peranginan

    Image : lovelybogor

Sesuai dengan namanya,  Taman Peranginan menawarkan keindahan dan kesejukan alam yang tiada duanya.  Taman ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, RT 01/RW 04, No. 31, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Di sini, Anda dapat duduk santai di tengah pohon besar dan rindang. Bukan hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan keindahan panorama Kota Bogor dari ketinggian.

 

  1. Taman Kencana

Menurut catatan sejarah, taman ini dibangun sejak 1997 yang dulu dikenal dengan nama Van Imhoff Plein. Taman ini berada di Jalan Taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasi taman ini amat berdekatan dengan Stasiun Bogor, lho!

Selain dapat merasakan sensasi sejuk dan bersantai di sekeliling pepohonan rindang, tersedia pula food court yang mengunggah selera.

 

  1. Taman Air Mancur

Taman Air Mancur termasuk dalam daftar Benda Cagar Budaya (BCB). Taman ini dilengkapi dengan air mancur dan taman bunga. Keunikan taman ini terletak di tengah-tengah kota, sehingga bisa melihat kendaraan yang hilir mudik. Taman Air Mancur biasa dijadikan sebagai tempat nongkrong anak-anak muda.

Taman ini cocok bagi Anda yang ingin sekadar berwisata tanpa mengeluarkan bujet lebih. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi beragam kuliner di sekitar kawasan Air mancur.

 

  1. Taman Ekspresi

    Image : javatravel

Taman ini berlokasi di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Taman seluas 250 meter itu dibangun untuk menyalurkan berbagai kreativitas serta gagasan para warga Bogor.

Untuk itu, di taman ini tersedia lapangan yang beralaskan batu andesit yang dilengkapi dengan undakan-undakan sebagai tempat penonton. Tak kalah menarik, keistimewaan taman ini juga dilengkapi dengan berbagai pepohonan yang asri untuk sekadar melepas penat.

Baca juga  The Sultan Hotel & Residence Jakarta Dapat Izin Gelar Pernikahan
Translate »