Rekomendasi Jasa Undangan Digital

Semua yang serba online saat ini, membuat undangan pernikahan pun bisa dibagikan secara online.  Undangan menjadi salah satu hal paling penting bagi pasangan yang ingin menikah. Undangan sangat diperlukan untuk menginformasikan para tamu dari yang jauh maupun dekat agar  bisa datang di hari pernikahan Anda.

Namun, apakah Anda sedang bingung atau sedang mencari-cari jasa pembuatan undangan online karena tidak bisa men-desain sendiri? Berikut ini rekomendasinya!

 

Kondangankuy

image: instagram.com/kondangankuy.online/

Anda bisa menggunkan jasa kondangankuy untuk mendesain undangan online pernikahan Anda. Sama dengan undangan fisik, didalam undangan online tersebut pastinya sudah ada nama tamu, detail mempelai, detail tempat,   google maps, google calendar, hitungan mundur,  galeri foto dan video, kalimat  mutiara, musik, bahkan kado digital.

Baca juga  SAH! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Tentunya Anda bisa menyesuaikan undangan online dengan konsep nikahan  Anda. Untuk menggunakan jasa mereka, Anda bisa mengeluarkan kocek paling murah Rp 49.000 saja.

 

Undangan digimo

Anda juga bisa menggunakan jasa undangan digimo untuk  membuat undangan digital. Dengan mengeluarkan kocek Rp 30.000,  Anda sudah bisa mendapatkan undangan digital berupa gambar. Digimo juga menyediakan paket hemat berupa gambar dan video dengan harga Rp 130.000 saja.

Baca juga  Muslimah Creative Stream Fest 2022 Gaungkan Modest Fashion Lokal

 

Grinvation

Di Grinvation, Scarflover juga bisa membuat undangan pernikahan digital dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Terdapat beberapa fitur seperti music backsound, foto dan video,  love story, rsvp dan friends wishes. Semua ini bisa Anda manfaatkan untuk membuat para tamu terkesan dan juga ikut berbahagia di hari pernikahan nanti.

 

Itulah beberapa rekomendasi jasa pembuatan undangan digital yang bisa menjadi pilihan Anda. Semoga membantu!

(HV)

Translate »