Tidur Terlentang Dapat Memecahkan Masalah Tidur Anda

Ternyata tidur telentang mungkin merupakan solusi sederhana dan hemat biaya untuk sejumlah penyakit, mulai dari masalah tidur hingga masalah kesehatan.

Scarflover ini mungkin bagi Anda sebagai cara yang tidak nyaman untuk memukul jerami, tetapi tidur kembali mungkin sepadan dengan usaha.

sumber: m.economictimes.com

Tidur terlentang menawarkan sejumlah manfaat kesehatan yang mungkin tidak Anda pertimbangkan. Tidur kembali dapat menguntungkan Anda dengan:

  • menjaga tulang belakang Anda sejajar
  • mengurangi sakit kepala tegang
  • mengurangi tekanan dan kompresi di dada
  • menghilangkan penumpukan sinus
  • mencegah kerutan dan iritasi pada wajah anda
Baca juga  Manfaat Mengonsumsi Teh Serai Untuk Kesehatan

Dengan tidur telentang, Anda menghindari kontak tatap muka dengan bantal dan menjaga leher tetap lurus, mencegah perkembangan dini atau pendalaman kerutan dan garis.

Jika Anda ingin kembali tidur, pastikan untuk memiliki banyak bantal dan handuk yang digulung. Coba letakkan bantal di bawah lutut atau handuk yang digulung di bawah punggung bagian bawah. Ini akan membantu menopang tubuh Anda di area dengan lekukan alami dan menggeser tekanan dari punggung Anda.

Baca juga  4 Cara Alami untuk Memutihkan Gigi Tanpa Bleaching!

Tidur dengan kepala ditinggikan di atas jantung membantu meredakan kemacetan dan mencegah penyumbatan saluran hidung. Saat kepala menunduk, lendir terkumpul di dalam sinus.

Jika Anda menopang kepala Anda, gravitasi akan melakukan bagiannya untuk membantu mengalirkan lendir dan menjaga saluran udara Anda tetap bersih.

Bagaimana Scarflover tidur terlentang memiliki banyak manfaat yang sudah Anda ketahui, setelah membaca ini. Selamat mencoba.

 

(DT)

Translate »