Roller wajah, kecil kecil Cabe Rawit.

Pasti Anda  pernah melihat face roller di feed Instagram Anda atau bahkan di rumah teman. Face roller ini dibuat dari batu giok atau kuarsa mawar. Beberapa memiliki dua bola rol, dan beberapa terlihat seperti penggulung kecil (dengan roll dengan berbagai ukuran dipasang di kedua ujung pegangan).

Image : pinterest

Apa fungsi roller untuk wajah Anda?

Tindakan sederhana memijat wajah Anda dengan roller wajah memiliki banyak manfaat bagi kulit. Bahkan dapat mengurangi stres dan melepaskan ketegangan, seperti halnya pijat tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat utama:

1. Meningkatkan sirkulasi darah di wajah

Menggunakan roller wajah dapat merangsang aliran darah ke wajah, yang dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan terasa lebih kencang.

Baca juga  5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

 

2. Membantu mengatasi sinus yang tersumbat

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menggunakan alat ini dapat membantu membersihkan sinus, meskipun penelitian ini masih dalam tahap awal.

 

3. Mengurangi bengkak

Berguling juga dapat mengurangi bengkak (seperti kantung mata yang sulit ditangani) dengan merangsang drainase limfatik.

 

4. Mendinginkan dan menenangkan kulit Anda

Jika Anda menyimpan roller di lemari es atau menggunakan batu dingin alami seperti batu giok, itu akan mendinginkan kulit saat bersentuhan. Ini dapat dengan cepat menghilangkan kulit Anda dan mengencangkan pori-pori.

 

5. Melembabkan kulit wajah

Rol biasanya digunakan dengan minyak atau pelembab untuk membantu alat meluncur di kulit Anda. Dikatakan proses ini dapat mengantarkan produk lebih dalam ke kulit Anda.

Baca juga  Kesalahan Ini Mungkin Anda Lakukan Saat Menggunakan Serum

 

Mitos dan fakta tentang pijat wajah roller

  • Pijat wajah dapat meningkatkan suasana hati Anda: Benar. Ini mungkin tampak aneh, tetapi pijat wajah mengurangi kecemasan bagi sebagian orang.
  • Menggunakan roller dapat melangsingkan wajah: Salah. Satu-satunya cara untuk benar-benar melangsingkan atau menurunkan berat badan dari bagian tubuh mana pun, termasuk wajah, adalah melalui nutrisi dan olahraga.
  • Menggunakan roller dapat membentuk wajah: Benar. Roller dapat digunakan untuk mengalirkan cairan dari wajah, yang dapat membantu membentuk kontur wajah Anda untuk sementara.

 

 

(DT)

Translate »