Pilihan Tempat Untuk Staycation di Bali

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Kota yang sangat cocok untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berekreasi.

Di masa pandemi saat ini, Bali pun dijadikan tempat untuk bekerja dengan sebutan work from Bali. Beberapa rekomendasi tempat ini cocok untuk Anda yang ingin staycation hanya dengan menikmati fasilitas yang ada di tempat penginapan.

1. The Apurva Kempinski

image: kempinski.com

Hotel berbintang 5 ini terletak di Nusa Dua, Badung, Bali. Memberikan banyak fasilitas yang dapat dilakukan seperti spa dan taman bermain untuk anak. Hotel yang memiliki konsep alam ini, memiliki design yang mewah dan kental dengan budaya Indonesia. Ketika berada di hotel ini jangan lupa untuk mampir ke restaurant aquariumnya yang sangat cantik!

Baca juga  Sensasi Menginap di Kastil dengan Harga Mulai Dari Ratusan Ribu

 

2. The Menjangan Resort

image: themenjangan.com

Resort yang satu ini akan memanjakan Anda walaupun hanya berada di dalam hotel saja. Banyak kegiatan yang bisa menjadi pilihan di Menjangan speerti snorkelling, diving, horse riding dan lain sebagainya. Tempat ini berada di Jalan Raya Gili Manuk dan merupakan resort yang direct dengan pantai.

 

3. Tapa-Tepi Kali

image: booking.com

Tempatnya yang tidak terlalu besar membuat tempat penginapan ini sangat nayaman. Terdapat dua tipe kamar dengan harga yang tidak terlalu mahal. Berada tepat di salah satu wilayah wisata Bali yakni Canggu membuat Anda akan mudah untuk bepergian.

Baca juga  Destinasi Wisata Keluarga di Yogyakarta

 

4. Ayana Resort

image: ayana.com

Ayana Resort terletak di tempat yang strategis di daerah Jimbaran. Tempatnya yang sanagt luas menawarkan berbagai pilihan kamar dengan pantai atau garden sebagai pemandangannya. Scarflover akan betah deh menginap di tempat ini dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

 

5. Private Villas of Bali

image: privatevillasofbali.com

Untuk yang ingin berwisata bersama keluarga, Private Villas menjadi pilihan yang sangat tepat. Memiliki tempat yang sangat luas dan cukup untuk rombongan keluarga besar. Jadi gak usah bingung untuk menyewa beberapa kamar deh!

Itu dia beberapa pilihan tempat menginap di Bali. Cantik-cantik ya jadi gak sabar untuk berlibur.

(MH)

 

Translate »