Pilihan Laptop Lenovo Terbaru 2021

Laptop merupakan sebuah perangkat elektronik yang sangat dibutuhkan saat ini. Perkembangan teknologi dan komunikasi membuat berbagai hal berlangsung secara online.

Apakah kini Scarflover sedang mencari laptop untuk melakukan tugas dan pekerjaan sehari-hari? Jika iya, maka Scarflover bisa memilih laptop Lenovo terbaru 2021 yang bisa memenuhi kebutuhan Scarflover.

image: blibli.com

Sebagai merk Laptop ternama, tentu saja terdapat berbagai seri dan tipe yang bisa Scarflover pilih.

Lalu, apa saja rekomendasi laptop terbaru dari Lenovo yang memiliki kualitas terbaik?

Berikut ini ialah beberapa daftar laptop terbaik dari Lenovo yang perlu Scarflover ketahui

 

1. IdeaPad Gaming 3

Pilihan laptop terbaru dari Lenovo yang memiliki desain menarik dan modern ialah IdeaPad Gaming 3 15ARH05 N1ID. Bentuk dari laptop ini bukanlah kotak sempurna, melainkan terdapat beberapa bagian sisi yang tidak lurus atau terpotong.

Hal ini justru membuat laptop ini terlihat lebih berkelas. Selain itu, layar dari laptop ini juga cukup besar dan penuh sehingga Scarflover bisa dengan nyaman melakukan berbagai pekerjaan atau sekedar menonton film.

Bagian keyboard laptop juga memiliki ruang yang cukup nyaman sehingga Anda bisa mengetik dengan mudah.

Spesifikasi dari laptop ini juga cukup untuk menunjang kebutuhan Scarflover sehari-hari. Laptop ini memiliki memori RAM sebesar 8GB dengan kapasitas penyimpanan 512GB SSD.

Harga dari laptop ini berada pada kisaran Rp 12.000.000

 

2. Lenovo Ideapad D330

Butuh laptop dengan harga terjangkau? Jika iya, maka Scarflover bisa memilih laptop Lenovo Ideapad D330.

Harga laptop ini berada pada kisaran Rp 5.000.000 dan cocok digunakan baik untuk pelajar, mahasiswa maupun pekerja.

Tidak hanya berfungsi sebagai laptop, namun laptop ini juga bisa Anda gunakan sebagai tablet.

Layarnya bisa dilepas dengan mudah dan aman dari papan keyboard sehingga Anda bisa mengoperasikannya dengan memanfaatkan fitur layar sentuh.

Baca juga  Ini Dia Posisi Tidur Terbaik Untuk Ibu Hamil

Untuk spesifikasi laptop ini juga cukup baik yakni menggunakan sistem operasi Windows 10 dan menggunakan Intel UHD Graphics 600 sebagai grafis.

Memori penyimpanan laptop ini ialah 128 GB dan RAM 8 GB sehingga cocok bagi Scarflover yang gemar melakukan multitasking.

 

3. Lenovo Legion Slim 7i

Pilihan laptop terbaru selanjutnya ialah Lenovo Legion Slim 7i yang merupakan pilihan laptop kelas atas.

Diluncurkan pada tahun 2021, laptop ini memiliki layar yang berukuran 15 inci. Memang, laptop ini ditujukan bagi Scarflover yang memiliki hobi bermain game.

Tidak hanya untuk para gamers, laptop ini juga bisa digunakan bagi para pembuat konten. Tentunya, dalam membuat konten Anda membutuhkan laptop yang memiliki spesifikasi tinggi agar mengedit konten seperti foto dan video menjadi lebih mudah.

Laptop yang memiliki kisaran harga Rp 28.000.000 ini tentunya didukung oleh prosesor terbaik.

Terdapat pula fitur Max-Q Dynamic Boost yang mampu menyeimbangkan daya GPU dan CPU. Sehingga apabila Scarflovee melakukan aktivitas yang berat seperti bermain game, laptop akan tetap bisa bekerja dengan baik.

 

4. Lenovo ThinkPad X1 Nano

Apakah Scarflover kesulitan untuk membawa laptop yang berat setiap hari? Lenovo pada tahun 2021 memperkenalkan sebuah laptop yang memiliki ukuran ringan bahkan tidak sampai 1 Kg.

Laptop ini ialah Lenovo ThinkPad X1 Nano. Meskipun memiliki berat yang ringan, namun laptop ini tetap kokoh dan tidak terlihat ringkih.

Begitupula dengan spesifikasi dari laptop yang tetap unggul dan memiliki berbagai terobosan dan performa yang unggul.

Laptop ini memiliki kecepatan dan kecerdasan yang luar bisa serta mampu menjaga daya tahan baterai dalam waktu yang lama.

Baca juga  Rawat Laptop Agar Tahan Lama Dengan Cara Ini!

Layar laptop ini mampu menunjukkan kualitas gambar sampai 2K dan memiliki rasio aspek 16 : 10.

Berbanding lurus dengan kualitas gambar, kualitas audio dari laptop ini juga tak kalah memukau.

Terdapat empat buah speaker dan empat buah mikrofon 360 derajat.

 

5. Lenovo Ideapad 330 – 141KB

Pilihan laptop Lenovo terbaru yang memiliki ukuran ringan selanjutnya ialah Lenovo Ideapad 330.

Laptop ini juga memiliki beberapa pilihan warna yang menarik dan kekinian. Memiliki layar 14 inci, laptop ini memiliki teknologi FULL HD LED. Sehingga, Scarflovee bisa mendapati tampilan di layar yang berkualitas.

Menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U, laptop ini mampu Scarflover gunakan untuk melakukan berbagai pekerjaan berat. Memiliki kecepatan maksimum hingga 3,4 GHz, laptop ini bisa Scarflovee gunakan untuk mengedit video maupun foto.

Terdapat RAM berukuran 4GB dan kapasitas penyimpanan HDD dengan memori 1 TB.

Harga laptop ini berada pada kisaran Rp 7.700.000

 

6. Lenovo V330

Bagi Anda para pebisnis yang ingin memiliki laptop dengan desain yang sederhana namun berkelas, maka Lenovo V330 adalah pilihan yang tepat.

Laptop yang berada pada kisaran Rp 7.000.000 ini memiliki ukuran yang cukup ramping sehingga Anda bisa bawa kemanapun.

Media penyimpanan laptop ini ialah 1 TB dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk port dan konektivitas, laptop ini juga memiliki fitur yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Bagaimana, apakah Scarflover sudah menentukan laptop Lenovo terbaru 2021? Pilihlah laptop sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apapun pilihan laptop Anda, pastikan untuk membelinya di tempat yang terpercaya yakni Blibli.com. Menyediakan barang yang original, Blibli.com memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

(HV)

 

Translate »