Lancome Ajak Raisa Andriana Sebagai Official Brand Partner Pertamanya

Lancome Indonesia telah menggelar konferensi pers peluncuran Brand Partner pertamanya dengan menunjuk Raisa Andriana, pada Kamis (30/09/2021). Raisa adalah salah satu perempuan yang dipercaya menjadi wajah baru Lancome Indonesia untuk memperkenalkan produk kecantikan kesesama wanita muda, Menurut General Manager of L’Oreal Luxe Indonesia Caroline FO.

Acara ini dihadiri oleh Lancome Educational Manager Rieska Lidiani, Brand General Manager of Lancome Tiffani Sionader, dan Dr. Arini Widodo, Sp.KK. Acara yang bertemakan “Grow Happiness Together” ini ingin mendorong wanita muda dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang.

Mengenal Raisa Andriana yang dipercaya Lancome pada produknya:

1. Raisa memiliki nilai-nilai yang sama dengan Lancome

Brand Lancome ini memiliki nilai yang mengutamakan kebahagiaan, positivisme, dan juga pemberdayaan pada perempuan cerdas yang memiliki konsentrasi terhadap estetika.

“Ini yang membuat kita melihat Raisa adalah sosok yang ideal. Cerdas, autentik, dan penuh inspirasi serta kecantikannya yang memesona telah membawa dampak positif yang menginspirasi begitu banyak wanita di Indonesia,” ujar Tiffani Sionader selaku Brand Manager Lancome Indonesia.

Baca juga  5 Bahan Alami yang Dapat Mencegah Bintik Hitam pada Kulit Wajah

2. Raisa ingin membagikan kebahagiaan kesesama wanita

Raisa sangat bangga saat mengumumkan dirinya menjadi Brand Partner Lancome Indonesia, dengan misinya Raisa ingin mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

“Lancome telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancome, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa Andriana, diva ikonik ternama dan official Lancôme brand partner di Indonesia.

3. Raisa turut membagikan rahasia kecantikannya

Raisa telah menjadi pengguna setia Lancome untuk bertahun-tahun, jauh sebelum Lancome menetapkan brand partner-nya di Indonesia. Dalam acara event ini Raisa ibu dari anak satu ini membagikan rahasia kecantikannya dengan menggunakan produk dari Lancome dan memandu para audience dalam pemakaian skincare step by step.

Baca juga  Lipstik Rollover Reaction Kolaborasi Dengan Putri Marino

“Di tengah aktivitasku yang padat, aku diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat.​ Hari ini untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulitku yang kupercaya, Lancome Advanced Genifique, yang aku selalu pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My top secret, rahasia kulit tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!” ungkap Raisa Andriana.

Produk perawatan kulit Lancome memiliki peran penting dalam menghadirkan transformasi ilmiah paling canggih bagi wanita di seluruh dunia. Lancôme Advanced Genifique Serum merupakan salah satu produk andalan Lancome yang terinspirasi dari Microbiome Science melalui riset inovatif dan instensif selama 15 tahun yang ditujukan bagi seluruh wanita dari segala usia, semua jenis serta warna kulit.

(DT)

Translate »