Rumus Sukses Ala Siti Khadijah

Ada empat sosok perempuan yang sangat berpengaruh dalam Agama Islam, salah satunya adalah Khadijah Binti Khuwaylid atau juga dikenal Siti Khadijah r.a. Siti Khadijah adalah istri pertama dari Rasulullah SAW.

Scarflover yang senang membaca kisah para nabi pasti tahu, kalau sosok perempuan yang satu ini adalah pengusaha perempuan yang sangat sukses di zaman Nabi. Banyak hal yang bisa kita contoh dari sosok Siti Khadijah.

Baca juga  Doa Penyejuk Hati yang Sedang Bersedih

Inilah Rumus Sukses ala Siti Khadijah, diantaranya:

Image : unsplash
  • Tidak berhenti belajar

Siti Khadijah sangat terkenal dengan kecerdasannya. Itulah mengapa, penting bagi muslimah preneur untuk terus belajar agar terus berkembang. Belajarlah ilmu apapun di usia berapapun, Scarflover. Karena ilmu tidak dibatasi oleh usia, ya. 

 

  • Tangguh dalam mengahadapi tangtangan

Selain kecerdasan, Siti Khadijah terkenal dengan ketangguhannya. Inilah yang membuat beliau menjadi perempuan yang disegani pada zamannya. Dalam berbisnis tentu kita akan menghadapi berbagai rintangan. Jika ingin sukses seperti Siti Khadijah, Scarflover harus selalu berani dan tangguh di situasi apapun. 

 

  • Meneguhkan hati kepada Allah

Yang tak kalah penting dari berbisnis adalah menyucikan hati dengan selalu menyertakan Allah di segala kegiatan. Siti Khadijah adalah perempuan yang teguh dalam memegang ajaran Islam, Scarflover. Insya Allah, dengan usaha yang dibarengi dengan tawakal usaha Anda bisa berkah. 

 

Itu dia rumus sukses yang bisa Scarflover contoh dari sosok teladan Siti Khadijah. 

 

 

(NAR)

Translate »