Anti-Transfer, Ringan Dan Melembapkan, Lipcream Ini Cocok Untuk Digunakan Sehari-hari

Pandemi yang tak kunjung berakhir membuat semua orang diharuskan mengenakan masker saat beraktivitas ke luar rumah. Meski begitu, kondisi ini jelas bukan penghalang bagi perempuan untuk menggunakan make up. Karena bagi banyak perempuan, makeup adalah hal yang bisa membantu melengkapi penampilan mereka.
Salah satu makeup item wajib digunakan oleh perempuan dengan atau tanpa masker adalah lipcream. Selain untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan, lipcream juga bisa membantu seorang perempuan untuk tampil lebih segar dan tidak terlihat pucat.
Sayangnya, penggunaan masker sepanjang hari bisa membuat lipcream di bibir anda gampang luntur, transfer ke masker, dan bahkan meninggalkan noda di sekitar bibir. Scarflovers pasti pernah mengalami hal ini dan tentunya merasa kesal. Selain tidak nyaman, hal ini bisa sangat mengganggu penampilan dan aktivitas anda. Tapi Scarflover tak perlu kesal lagi! Karena sekarang ada lipcream baru dari AZZURA Cosmetics!
image: Azzura Cosmetics

 

Sesuai namanya, Azzura Matte Lipcream ini memiliki hasil akhir yang matte di bibir dan transfer free sehingga tidak akan transfer ke masker saat digunakan. Meski hasil akhirnya matte, lipcream ini tidak akan membuat bibir Anda kering karena mengandung cocoa butter dan vitamin E yang dapat menjaga bibir tetap lembap dan lembut.
Azzura Matte Lipcream memiliki tekstur yang creamy dan ringan seperti tidak memakai lipcream di bibir. Memiliki pigmentasi yang baik sehingga Azzura Matte Lipcream ini hanya membutuhkan sekali usap dan warna yang dihasilkan di bibir pun sudah sangat bagus. Tak hanya itu, lipcream ini mampu tahan hingga 12 jam di bibir Anda, loh!
Dengan delapan warna pilihan, Anda bisa menggonta-ganti setiap hari sesuai mood . Shade yang tersedia yaitu dusty pink, peach secret, rose wood, perfect nude, blushing pink, sweet brownie, red poppy, dan peach love.
Pastinya lipcream ini tetap stay moist, no crack, dan memiliki warna yang tahan lama. Jadi hari ini mau pakai Azzura Matte Lipcream shade yang mana #scarflover?
(HV)
Baca juga  Gunakan Moisturizer Ini Untuk Hindarkan Wajah Dari Dehidrasi
Translate »