Tips Layering Kalung Agar Terlihat Fashionable

Dunia fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya style pakaian saja yang terus berbeda, namun aksesoris pun juga. Salah satunya cara memakai kalung dengan banyak layer.

Kalung layering sangat populer akhir-akhir ini. Permasalahan saat memakai kalung dengan berlayer-layer adalah bagaimana  membuatnya terlihat terkoordinasi sehingga tidak terlihat berantakan. Beberapa tips sederhana ini bisa Anda ikuti untuk memakai kalung dengan berlayer-layer.

 

1. Jika leher Anda pendek, lapisi kalung Anda secara bertahap dan pilih yang lebih panjang. Mulailah dengan kalung pendek dan secara bertahap turun dengan yang lebih panjang.

Baca juga  Momen Kecantikan Paling Ikonik Ratu Elizabeth II Semasa Hidupnya
image: magickworkingsbywitchymade.com

Jika Anda ingin memanjangkan leher Anda, Anda bisa memasang kalung sedikit di bawah garis leher.

2. Anda bisa memadupadankan kalung Anda dari yang mungil hingga yang lebih besar. Jika Anda ingin tampilan yang lebih sederhana, lapisi hanya yang tipis dan mungil.

 

image: https://amyojewelry.com

3. Kalung berbentuk koin adalah perhiasan yang tak lekang oleh waktu dan merupakan cara yang bagus untuk memadupadankan kalung Anda. Untuk itu Anda bisa melakukan layering dengan kalung koin agar tampilan layering kalung Anda tidak gagal.

Baca juga  Mix and Match Jenis Rok
image: https://www.littleskystone.com

4. Kalung silver dan emas ternyata bisa Anda satukan dalam layering kalung. Namun agar tetap terlihat bagus  jauh lebih mudah untuk memadukan emas dan silver bersama-sama.

 

image: https://www.lanternscout.com

5. Jika Anda ingin menghadiri acara formal atau semi-formal, Anda  bisa layering kalung dengan menambahkan kalung yang terdapat batu permata atau mutiaranya. Selain membuat Anda terlihat  lebih bersinar, Anda juga akan terlihat lebih anggun dan fashionable.

 

Itulah beberapa tips layering kalung yang membuat tampilan Scarflover lebih fashionable dari sebelumnya. Selamat mencoba!

(HV)

Translate »