Manfaat Kutek Halal Untuk Kuku

Menjaga agar tampilan diri tetap bagus memang menjadi suatu kepentingan, seperti merawat wajah, rambut, kulit, bahkan kuku. Merawat dan mempercantik kuku menjadi salah satu penunjang kecantikan untuk wanita, pasalnya kuku yang cantik akan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita.

Salah satu hal yang dapat mempercantik kuku wanita ialah cat kuku atau kutek. Sebagai seorang muslimah, pasti Anda memakai kutek hanya saat sedang menstruasi saja. Lalu bagaimana jika Anda ingin tetap memakai kutek namun tetap ingin shalat? Bagaimana kalau amalannya menjadi tidak sah?

Semakin canggihnya zaman membuat banyak pertanyaan mempunyai jawabannya, salah satunya kutek yang breathable atau halal saat dipakai untuk shalat. Kutek halal ini memungkinkan molekul air dan udara melewatinya, sehingga air wudhu dapat menjangkau hingga ke dalam kuku.

Baca juga  Ini Dia, Tips Mencuci Kaus Agar Tidak Melar

Tidak hanya bermanfaat karena bisa dipakai saat ingin shalat, kutek halal ini juga  baik untuk kesehatan kuku karena tidak membuat  kuku kering, bersisik, dan kuning. Kutek halal ini mampu menyerap dan menahan kelembapan sehingga kutek tidak mudah pecah dan terkelupas. Selain itu, kutek ini juga lebih cepat kering saat diaplikasikan ke jari sehingga untuk pengaplikasiannya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Beberapa kutek breathable ini bisa menjadi pilihan Scarflover untuk dicoba!

 

Inglot

image: instagram.com/inglot

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Inglot menjadi perusahaan kosmetik pertama yang membuat kutek halal. Toko kutek ini sudah tersebar di seluruh dunia sehingga Scarflover dapat dengan mudah mendapatkan produk Inglot di Indonesia. Inglot juga menyediakan banyak warna kutek cantik-cantik yang bisa menjadi pilihan Scarflover.

Baca juga  Wardah Resmi Luncurkan Crystallure Produk Anti - Aging Pertama

 

Orly

image: instagram.com/orly/

Orly memiliki banyak sekali warna kutek cantik yang dapat mencegah kuku dari kerusakan. Kutek dari Orly memiliki kandungan minyak argan, pro-vitamin B5, dan vitamin C yang dapat menjaga kesehatan kuku. Ketahanan kutek ini juga patut diacungi jempol!

 

MS Glow

image: shopee

MS Glow mengeluarkan kutek halal pertama di Indonesia. Kutek ini tidak mengandung alkohol dan berbahan dasar air, sehingga mudah dibersihkan tanpa meninggalkan residu pada kuku.

 

Itu dia beberapa brand yang memiliki kutek halal yang bisa menunjang kecantikan Scarflover!

(HV)

Translate »