Terinspirasi Dari Subway, Coach Luncurkan Pop Up Store Di Mall Pondok Indah 2

Brand rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, Coach, pada tanggal 10 Juni mengumumkan peluncuran pop up store terbarunya di Mall Pondok Indah 2. Store terbarunya ini  terinspirasi dari subway yang akan  mengingatkan pengunjung kepada rumah asal Coach, New York.

image: coach

 Terinspirasi oleh visi Coach tentang budaya, inklusivitas, dan ekspresi diri, pop-up store ini akan mengundang para pelanggan untuk melihat koleksi Pre Fall 2021. Dalam koleksi Pre Fall ini juga meluncurkan Coach Originals Quilties, tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan koleksi terbaru dari Coach Signature, Jacquard Denim. Selain itu, di dalam store juga menggabungkan signature Coach dengan mode ala Amerika.

Baca juga  Coach Larang Penggunaan Bulu Hewan
image: coach

Memperkenalkan remixed classics  terbaru dengan gaya vintage,  pop up store ini akan dibuka untuk umum mulai hari ini hingga 20 Juni. Memberikan nuansa New York City dengan membangun sebuah miniature subway, Coach menghadirkan fitur interaktif dengan layanan kustomisasi bagi pelanggan untuk memiliki layanan desain sendiri, yang menawarkan pengalaman unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Pengalaman kustomisasi ini menawarkan pelanggan Coach untuk mendesain sendiri produk Coach favorit mereka menjadi one of a kind statement.

 

Baca juga  Zenta Yoshie Desainer Asal Jepang Yang Menampilkan Hijab Dalam Koleksinya

Scarflover dapat membeli koleksi Coach Pre Fall 2021 karena kini tersedia di seluruh butik Coach Indonesia dan melalui layanan ‘Coach on Delivery’ yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dari kenyamanan rumah mereka.

(HV)

Translate »