Mix and Match Kenakan Blazer ala Vira Tandia

Salah satu jenis outer yang wajib dimiliki wanita adalah blazer. Umumnya, blazer dikenakan oleh karyawan kantoran untuk memberikan kesan formal. 

Namun di era sekarang, menggenakan blazer sudah menjadi tren fashion, lho, Scarflover. Seperti salah satu model fashion asal Bandung, Vira Tandia yang sering menggunakan blazer pada beberapa foto yang ia unggah di Instagram.

Penasaran bagaimana mix and match blazer ala Vira Tandia? Yuk, disimak!

Agar tidak terlihat boring, Vira melayer blazernya dengan turtleneck dan kemeja flannel bermotif kotak-kotak. Ditambah handbag hitam, Vira jadi semakin kece!

Baca juga  Saat Hamil Wajah Jadi Glowing, Percaya atau Tidak?
image: instagram viratandia

 

One set blazer berwarna abu-abu bercorak simple membuat Vira terlihat elegan. Dipadukan dengan turtleneck dan heels berwarna senada, jadi keren banget!

image: Instagram viratandia

 

Kenakan blazer dan high knee boots memang keren. Ditambah waist belt dan shoulder bag, look Vira yang satu ini jadi elegan!

image: Instagram viratandia

 

Terlihat elegan, Vira kenakan blazer dan turtleneck hitam yang dipadupadan dengan celana cutbray bermotif. Disempurnakan dengan heels dan handbag, look yang satu ini kece banget!

Baca juga  Berbagai Pilihan Outer Untuk Lengkapi Fashion Terbaikmu!
image: instagram viratandia

 

Kenakan khaki pants dan turtleneck senada, tampilan Vira jadi classy. Dengan menyematkan blazer di bahu dan heels bermotif membuat tampilannya terlihat super chic!

image: instagram viratandia

Itu dia mix and match blazer ala Vira Tandia yang bisa jadi inspirasi Scarflover tampil lebih stylist dengan blazer.

 

(NAR)

Translate »